Arti Mimpi Anjing Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Anjing Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Anjing Versi Ramalan Primbon Jawa

Anjing adalah salah satu hewan yang dekat dengan manusia. Anjing terkenal sebagai binatang yang mempunyai otak yang cukup cerdas sehingga dapat dengan mudah mengingat apa yang pernah diperintahkan tuannya. Anjung juga terkenal dengan penciumannya yang sangat tajam, hingga tidak salah rasanya bila anggota kepolisian banyak menggunakan anjing sebagai hewan pelacak.

Mimpi Dikejar Anjing  Menurut ramalan primbon jawa, mimpi seperti ini adalah pertanda yang kurang baik, karena dipercaya bahwa mimpi dikejar anjing merupakan isyarat akan mengalami hal-hal yang kurang menyeangkan dalam waktu dekat.    Mimpi Digigit Anjing  Pertanda yang kurang baik, mengalami mimpi digigit seekor anjing atau bahkan beberapa ekor anjing dalam primbon merupakan isyarat akan mendapat ucapan atau kata-kata yang menghina bahkan mungkin sebuah fitnah.    Mimpi Makan Daging Anjing  Pertanda buruk, mimpi mengkonsumsi daging anjing, baik direbus, goreng atau pun di sajikan dengan resep lainnya dalam primbon merupakan isyarat yang kurang baik, karena dipercaya bahwa yang mengalaminya akan sakit.    Mimpi Memelihara Anjing  Memang benar bahwa anjing adalah peliharaan yang patuh dan setia kepada tuannya, namun bila hal ini terjadi didalam mimpi, maknanya justru kurang baik, karena konon mimpi seperti ini adalah isyarat akan ada teman yang berkhianat.    Mimpi Melihat Banyak Anjing Hutan  Anjing hutam memang biasanya hidup di hutan, namun bila dalam mimpi Anda melihat anjing hutam berada di lingkungan manusia, maka ini pertanda yang kurang baik. Dipercaya bahwa mimpi seperti ini adalah isyarat akan muncul permasalahan rumah tangga.    Mimpi Melihat Bangkai Anjing / Anjing Mati  Bangkai anjing atau anjing yang telah mati dalam mimpi menggambarkan situasi yang kurang menyenangkan yang sedang Anda hadapi saat ini, dan mimpi seperti ini juga isyarat bahwa situasi tersembut masih akan terus berlanjut.    Mimpi Banyak Anjing Masuk Rumah  Pertanda yang kurang baik, mimpi melihat banyak anjing masuk kedalam rumah dalam primbon diramalan sebagai isyarat akan muncul permasalahan dalam rumah, baik itu antar anggota keluarga maupun dengan orang lain.

Anjing termasuk hewan karnivora dan memakan daging, hal itu dapat dilihat dari giginya yang runcing, gigi anjing digunakan untuk merobek mangsanya saat berburu. Mungkin ada diantara Sobat pembaca yang pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan anjing dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya, berikut sudah kami rangkum beberapa arti mimpi anjing menurut ramalan primbon jawa.

Mimpi Dikejar Anjing
Menurut ramalan primbon jawa, mimpi seperti ini adalah pertanda yang kurang baik, karena dipercaya bahwa mimpi dikejar anjing merupakan isyarat akan mengalami hal-hal yang kurang menyeangkan dalam waktu dekat.

Mimpi Digigit Anjing
Pertanda yang kurang baik, mengalami mimpi digigit seekor anjing atau bahkan beberapa ekor anjing dalam primbon merupakan isyarat akan mendapat ucapan atau kata-kata yang menghina bahkan mungkin sebuah fitnah.

Mimpi Makan Daging Anjing
Pertanda buruk, mimpi mengkonsumsi daging anjing, baik direbus, goreng atau pun di sajikan dengan resep lainnya dalam primbon merupakan isyarat yang kurang baik, karena dipercaya bahwa yang mengalaminya akan sakit.

Mimpi Memelihara Anjing
Memang benar bahwa anjing adalah peliharaan yang patuh dan setia kepada tuannya, namun bila hal ini terjadi didalam mimpi, maknanya justru kurang baik, karena konon mimpi seperti ini adalah isyarat akan ada teman yang berkhianat.

Mimpi Melihat Banyak Anjing Hutan
Anjing hutam memang biasanya hidup di hutan, namun bila dalam mimpi Anda melihat anjing hutam berada di lingkungan manusia, maka ini pertanda yang kurang baik. Dipercaya bahwa mimpi seperti ini adalah isyarat akan muncul permasalahan rumah tangga.

Mimpi Melihat Bangkai Anjing / Anjing Mati
Bangkai anjing atau anjing yang telah mati dalam mimpi menggambarkan situasi yang kurang menyenangkan yang sedang Anda hadapi saat ini, dan mimpi seperti ini juga isyarat bahwa situasi tersembut masih akan terus berlanjut.

Mimpi Banyak Anjing Masuk Rumah
Pertanda yang kurang baik, mimpi melihat banyak anjing masuk kedalam rumah dalam primbon diramalan sebagai isyarat akan muncul permasalahan dalam rumah, baik itu antar anggota keluarga maupun dengan orang lain.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Anjing Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Anjing Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel