Arti Mimpi Biawak Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Biawak Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Biawak Versi Ramalan Primbon Jawa

Biawak adalah salah satu hewan melata yang sering kita jumpai di dekat sungai atau pun dikebun-kebun yang lembab. Secara fisik biawak mempunyai bentuk tubuh menyerupai buaya, dengan ekor yang cukup panjang. Biawak juga mempunyai gigi yang tajam layaknya binatang pemangsa daging. Ukuran biawak juga termasuk cukup besar, karena bisa mencapai panjang 3 meter. Nah untuk makanan biawak sendiri, biasanya berupa hewan-hewan kecil, seperti tikus, kodok, ayam, atau pun ular.


Apakah Anda pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan biawak? Mungkin bagi sebagian orang, mimpi tentang hewan biawak hanya dianggap sebagai bunga tidur, namun bila kita mengaitkannya dengan Primbon Jawa, ternyata mimpi tentang hewan juga mempunyai makna tersendiri. Nah berikut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan biawak.

Mimpi Melihat Biawak
Menurut ramalan primbon jawa, mimpi seperti ini adalah isyarat bahwa Anda akan menemui kendala dalam waktu dekat.

Mimpi Berburu Biawak
Merupakan pertanda yang cukup baik, konon mimpi seperti ini adalah gambaran bahwa permasalahan yang Anda hadapai akan segera terselesaikan.

Mimpi Digigit Biawak
Jika digigit biawak di kaki, maka pertanda Anda akan melakukan perjalanan jauh, Namun bila bagian tubuh yang lain, maka isyarat akan mengalami gangguan kesehatan ringan.

Mimpi Menangkap Biawak yang Sangat Besar
Pertanda yang sangat baik, konon mimpi seperti ini merupakan gambaran bahwa dalam waktu dekat akan ada rejeki besar yang datang kepada Anda.

Mimpi Biawak Keluar dari Rumah
Pertanda yang cukup baik mimpi seperti ini dalam primbon digambarakan sebagai isyarat bahwa keluarga Anda akan disegani.

Mimpi Lihat Biawak Masuk Rumah
Diramalakan dalam primbon jika mimpi melihat biawak masuk rumah, sebagai pertanda akan kedatangan tamu yang membawa rejeki.

Mimpi Lihat Biawak Berburu Mangsa
Biawak sedang berburu / memangsa hewan lain, seperti katak atau ular, ataupun ayam diramalakan sebagai pertanda akan muncul huru-hara di lingkungan sekitar Anda.

Mimpi Lihat Bangkai Biawak / Biawak Mati
Pertanda yang kurang baik, karena mimpi seperti ini konon adalah isyarat akan mengalami kemunduran atau kelesuan usaha.

Mimpi Melihat Biawak Warna-warni
Melihat biawak putih, biawak kuning, hitam, atau pun warna lainnya dalam mimpi adalah gambaran akan menemui atau melihat hal-hal yang menyenangkan dalam waktu dekat.

Mimpi Berkelahi / Bertarung dengan Biawak
Jika dalam perkelahian tersebut Anda menang, maka akan mendapat rejeki. Namun bila Anda kalah, maka akan mengalami sakit.

Mimpi Makan Daging Biwak
Menurut ramalan primbon jawa, jika Anda mengalami mimpi seperti ini maka ini adalah pertanda kurang baik, karena akan sakit.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Biawak Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Biawak Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel