Arti Mimpi Bekicot Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Bekicot Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Bekicot Versi Ramalan Primbon Jawa

Bekicot adalah sejenis siput, bekicot biasanya sering kita jumpai di tempat-tempat yang lembab, seperti di rerumputan, kebun, di dekat tanaman atau pohon yang rindang dan juga beberapa tempat lainnya. Bekicot di Indonesia dan beberapa negara lainnya seperti Prancis, dapat dimanfaatkan dagingnya untuk dimakan, tentunya butuh pengolahan khusus untuk mengkonsumsi bekicot, mengingat binatang yang satu ini memang mempunyai banyak lendir yang menyeliputi tubuhnya.

Mimpi Melihat Bekicot Berjalan Cepat  Bekicot umumnya berjalan sangat lamban, nah bila kita bermimpi melihat ada bekicot yang berjalan cepat, maka menurut ramalan primbon jawa, mimpi seperti ini adalah pertanda baik, karena yang mengalaminya akan mendapat pujian dan juga sanjungan dari orang besar.    Mimpi Makan Bekicot  Bekicot di Indonesia memang ada juga yang mengkonsumsinya, namun perlu diingat bahwa dibutuhkan ketrampilan khusus untuk mengolah bekicot supaya bisa dimakan. Mimpi makan bekicot dalam primbon diramalkan sebagai pertanda buruk, karena akan sakit.    Mimpi Banyak Bekicot Masuk Rumah  Bekicot memang menyukai tempat yang teduh, maka tidak heran bila bekicot juga bisa masuk kedalam rumah. Nah bila hal ini terjadi didalam mimpi, maka dalam primbon diramalkan sebagai pertanda baik, karena akan ada anggota keluarga yang mendapat rejeki.    Mimpi Memelihara / Beternak Bekicot  Budidaya bekicot belakangan mulai banyak di gemari, karena permintaan bekicot sebagai menu bergengsi direstoran membuat banyak orang memelihara bekicot untuk di jadikan sumber penghasilan. Mimpi seperti ini adalah isyarat akan ada peluang bagus dalam waktu dekat.    Mimpi Melihat Bekicot yang Sangat Besar (Bekicot Raksasa)  Bekicot umumnya berukuran kecil, kurang lebih diameternya adalah 6-10cm, dan bila ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang mengalami mimpi melihat bekicot rakasasa, maka ramalan dari mmpi ini adalah akan mendapat rejeki dalam jumlah besar dan biasanya berupa uang.    Mimpi Dikerubuti Bekicot  Bekicot dalam primbon umumnya dikatikan dengan rejeki atau pun hal lain yang menyenangkan. Begitu pula bila kita mengalami mimpi tubuh dikerubuti bekicot, mimpi seperti ini adalah isyarat bahwa ada lawan jenis yang tertarik dengan Anda.

Bekicot mempunyai tempurung yang umumnya berwarna coklat dengan garis-garis berwarna kuning muda atau kuning kecoklatan. Tempurung bekicot atau rumah bekicot akan membesar mengikuti perkembangan bekicot. Nah mungkin ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang bekicot, berikut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi bekicot menurut ramalan primbon jawa.

Mimpi Melihat Bekicot Berjalan Cepat
Bekicot umumnya berjalan sangat lamban, nah bila kita bermimpi melihat ada bekicot yang berjalan cepat, maka menurut ramalan primbon jawa, mimpi seperti ini adalah pertanda baik, karena yang mengalaminya akan mendapat pujian dan juga sanjungan dari orang besar.

Mimpi Makan Bekicot
Bekicot di Indonesia memang ada juga yang mengkonsumsinya, namun perlu diingat bahwa dibutuhkan ketrampilan khusus untuk mengolah bekicot supaya bisa dimakan. Mimpi makan bekicot dalam primbon diramalkan sebagai pertanda buruk, karena akan sakit.

Mimpi Banyak Bekicot Masuk Rumah
Bekicot memang menyukai tempat yang teduh, maka tidak heran bila bekicot juga bisa masuk kedalam rumah. Nah bila hal ini terjadi didalam mimpi, maka dalam primbon diramalkan sebagai pertanda baik, karena akan ada anggota keluarga yang mendapat rejeki.

Mimpi Memelihara / Beternak Bekicot
Budidaya bekicot belakangan mulai banyak di gemari, karena permintaan bekicot sebagai menu bergengsi direstoran membuat banyak orang memelihara bekicot untuk di jadikan sumber penghasilan. Mimpi seperti ini adalah isyarat akan ada peluang bagus dalam waktu dekat.

Mimpi Melihat Bekicot yang Sangat Besar (Bekicot Raksasa)
Bekicot umumnya berukuran kecil, kurang lebih diameternya adalah 6-10cm, dan bila ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang mengalami mimpi melihat bekicot rakasasa, maka ramalan dari mmpi ini adalah akan mendapat rejeki dalam jumlah besar dan biasanya berupa uang.

Mimpi Dikerubuti Bekicot
Bekicot dalam primbon umumnya dikatikan dengan rejeki atau pun hal lain yang menyenangkan. Begitu pula bila kita mengalami mimpi tubuh dikerubuti bekicot, mimpi seperti ini adalah isyarat bahwa ada lawan jenis yang tertarik dengan Anda.

Mimpi Membunuh Bekicot
Bekicot biasanya akan mengkerut / mengecil dan masuk kedalam cangkannya bila kita pegang, karena ini adalah salah satu cara bekicot mempertahankan diri dari bahaya. Dalam primbon mimpi membunuh bekicot adalah isyarat akan mengalami masalah yang cukup pelik.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Bekicot Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Bekicot Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel