Arti Mimpi Bintang Laut Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Bintang Laut Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Bintang Laut Versi Ramalan Primbon Jawa

Bintang Laut merupakan salah satu binatang yang hidup dilaut, binatang ini sangat mudah dikenali karena memiliki bentuk sangat mirip dengan bintang, mempunyai lima atau enam lengan dengan bentuk pipih dan banyak dijumpai dilaut. Ada yang menyebutnya ikan bintang laut, padahal sebenarnya bintang laut bukanlah ikan, bintang laut masuk kedalam kelas invertebrata.

Mimpi Melihat Bintang Laut Terdampar di Pantai  Melihat dari namanya saja, kita sudah bisa mengetahui bila bintang laut adalah salah satu hewan yang hidup dilaut, nah bila mengalami mimpi melihat bintang laut yang terdampar di pantai, maka dalam primbon jawa diramalkan sebagai isyarat akan menemui halangan dalam perjalanan.    Mimpi Menangkap Bintang Laut  Memang bentuk bintang laut cukup indah, kakinya yang simetris dan menyerupai bintang membuat banyak yang ingin memilikinya, bila Anda bermimpi berenang dilaut dan menangkap banyak bintang laut, maka ini adalah pertanda akan mendapatkan rejeki tak terduga.    Mimpi Makan Bintang Laut yang Dimasak  Mungkin tidak lazim bagi kita untuk makan bintang laut, namun namanya juga mimpi apa saja bisa terjadi. Nah bila bermimpi makan bintang laut, entah itu dimasak dengan cara di goreng atau pun cara lainnya, maka diramalakan sebagai pertanda bahwa yang mengalaminya akan sakit.    Mimpi Diberi Bintang Laut Oleh Seseorang  Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi diberi bintang laut oleh seseorang yang tidak dikenal, dan kita menerima pemberian tersebut, maka ini adalah pertanda baik, karena yang mengalaminya akan mendapatkan pertolongan atas masalah yang dihadapi.    Mimpi Memelihara Bintang Laut   Menangkap bintang laut di lautan dan membawanya pulang untuk dipelihara, dan hal tersebut terjadi didalam mimpi, maka dalam primbon jawa diramalkan bahwa mimpi tersebut adalah gambaran akan kedatangan tamu yang membawa rejeki untuk Anda.    Mimpi Melihat Gunungan Bintang Laut dan Memungutnya  Bintang laut konon suka berkumpul dengan kawanannya, nah bila Anda mengalami mimpi melihat gunungan bintang laut yang sangat tinggi, kemudian memungutnya (mengambilnya) sebanyak-banyaknya, maka ini adalah pertanda akan mendapat rejeki sangat besar.

Bintang laut mempunyai warna yang berbeda-beda, ada yang berwarna coklat tua, abu-abu, merah, biru bahkan beberapa ada juga yang berwarna putih. Bintang laut makan dengan menggunakan kaki tabung yang ada dibagian bawah tubuhnya. Nah mungkin ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang bintang laut dan ingin mengetahui artinya, berikut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi bintang laut menurut ramalan primbon jawa.

Mimpi Melihat Bintang Laut Terdampar di Pantai
Melihat dari namanya saja, kita sudah bisa mengetahui bila bintang laut adalah salah satu hewan yang hidup dilaut, nah bila mengalami mimpi melihat bintang laut yang terdampar di pantai, maka dalam primbon jawa diramalkan sebagai isyarat akan menemui halangan dalam perjalanan.

Mimpi Menangkap Bintang Laut
Memang bentuk bintang laut cukup indah, kakinya yang simetris dan menyerupai bintang membuat banyak yang ingin memilikinya, bila Anda bermimpi berenang dilaut dan menangkap banyak bintang laut, maka ini adalah pertanda akan mendapatkan rejeki tak terduga.

Mimpi Makan Bintang Laut yang Dimasak
Mungkin tidak lazim bagi kita untuk makan bintang laut, namun namanya juga mimpi apa saja bisa terjadi. Nah bila bermimpi makan bintang laut, entah itu dimasak dengan cara di goreng atau pun cara lainnya, maka diramalakan sebagai pertanda bahwa yang mengalaminya akan sakit.

Mimpi Diberi Bintang Laut Oleh Seseorang
Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi diberi bintang laut oleh seseorang yang tidak dikenal, dan kita menerima pemberian tersebut, maka ini adalah pertanda baik, karena yang mengalaminya akan mendapatkan pertolongan atas masalah yang dihadapi.

Mimpi Memelihara Bintang Laut 
Menangkap bintang laut di lautan dan membawanya pulang untuk dipelihara, dan hal tersebut terjadi didalam mimpi, maka dalam primbon jawa diramalkan bahwa mimpi tersebut adalah gambaran akan kedatangan tamu yang membawa rejeki untuk Anda.

Mimpi Melihat Gunungan Bintang Laut dan Memungutnya
Bintang laut konon suka berkumpul dengan kawanannya, nah bila Anda mengalami mimpi melihat gunungan bintang laut yang sangat tinggi, kemudian memungutnya (mengambilnya) sebanyak-banyaknya, maka ini adalah pertanda akan mendapat rejeki sangat besar.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Bintang Laut Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Bintang Laut Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel