Tafsir Mimpi Bangsat (Kutu Busuk) Menurut Islam

Tafsir Mimpi Bangsat (Kutu Busuk) Menurut Islam - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Tafsir Mimpi Bangsat (Kutu Busuk) Menurut Islam

Bangsat atau yang biasa dikenal juga dengan sebutan kutu busuk, adalah sejenis serangga yang banyak dibenci manusia. Kutu busuk juga menjadi momok bagi sebagian orang yang alergi terhadap serangga. 'Tinggi' begitulah orang jawa memberi sebutan kepada serangga yang satu ini, sebutan lain untuk kutu busuk adalah 'tumila'.

Mimpi Melihat Bangsat (Kutu Busuk) di Baju Baru  Barang siapa yang bermimpi melihat kutu busuk (bangsat) berada di antara baju-bajunya yang baru, maka ini adalah pertanda yang baik. Menurut para ahli tafsir, mimpi seperti ini adalah perlambang harta, atau akan bertambah hartanya.    Mimpi Melihat Bangsat (Kutu Busuk) di Baju Usang  Berkebalikan dengan tafsir mimpi diatas, mimpi melihat kutu busuk di baju yang sudah usang, malah mempunyai tafsir yang bertolak belakang. Makna dari mimpi kutu busuk di baju usang adalah akan bertambah banyak hutangnya.    Mimpi Melihat Bangsat (Kutu Busuk) di Tanah  Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi melihat bangsat atau kutu busuk sedagn merayap di bumi atau tanah, maka sesungguhnya ia sedang mengalami kemerosotan keuangan, atau akan menemui kaum lemah.    Mimpi Bangsat (Kutu Busuk) Merayap di Perut  Hi.. membayangkannya saja sudah menyeramkan, apalagi bila beneran terjadi ya, hehehe. Nah bila diantara Anda ada yang bermimpi melihat kutu busuk merayap di tubuh terutama perut, maka ini adalah isyarat akan ada orang yang meminta bantuan dari Anda.    Mimpi Membunuh Bangsat (Kutu Busuk)  Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi dirinya sedang membasmi / membunuh kutu busuk, menurut para ahli tafsir mimpi, ini adalah sebuah pertanda bahwa yang mengalami mimpi akan mendapat tuduhan dari kaum lemah.    Mimpi Melihat Banyak Sekali Kutu Busuk di Tempat Tidur  Bermimpi menyaksikan atau melihat ada banyak sekali kutu di kasur atau tempat tidur kita ditafsirkan oleh beberapa penafsir sebagai pertanda sebuah tekanan atau himpitan. Umumnya berkaitan dengan keuangan atau pun kesehatan.

Bangsat atau kutu busuk dikenal sebagai serangga parasit yang suka menghisap darah manusia, biasanya kutu busuk akan tinggal di daerah lembab seperti sela-sela kasur, di lipatan pakaian, atau pun pada bantal kapuk. Nah bila ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan kutu busuk, dan ingin mengetahui arti dari mimpi tersebut, kami sudah merangkum beberapa arti mimpi kutu busuk dari sudut pandang tafsir islam.

Mimpi Melihat Bangsat (Kutu Busuk) di Baju Baru
Barang siapa yang bermimpi melihat kutu busuk (bangsat) berada di antara baju-bajunya yang baru, maka ini adalah pertanda yang baik. Menurut para ahli tafsir, mimpi seperti ini adalah perlambang harta, atau akan bertambah hartanya.

Mimpi Melihat Bangsat (Kutu Busuk) di Baju Usang
Berkebalikan dengan tafsir mimpi diatas, mimpi melihat kutu busuk di baju yang sudah usang, malah mempunyai tafsir yang bertolak belakang. Makna dari mimpi kutu busuk di baju usang adalah akan bertambah banyak hutangnya.

Mimpi Melihat Bangsat (Kutu Busuk) di Tanah
Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi melihat bangsat atau kutu busuk sedagn merayap di bumi atau tanah, maka sesungguhnya ia sedang mengalami kemerosotan keuangan, atau akan menemui kaum lemah.

Mimpi Bangsat (Kutu Busuk) Merayap di Perut
Hi.. membayangkannya saja sudah menyeramkan, apalagi bila beneran terjadi ya, hehehe. Nah bila diantara Anda ada yang bermimpi melihat kutu busuk merayap di tubuh terutama perut, maka ini adalah isyarat akan ada orang yang meminta bantuan dari Anda.

Mimpi Membunuh Bangsat (Kutu Busuk)
Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi dirinya sedang membasmi / membunuh kutu busuk, menurut para ahli tafsir mimpi, ini adalah sebuah pertanda bahwa yang mengalami mimpi akan mendapat tuduhan dari kaum lemah.

Mimpi Melihat Banyak Sekali Kutu Busuk di Tempat Tidur
Bermimpi menyaksikan atau melihat ada banyak sekali kutu di kasur atau tempat tidur kita ditafsirkan oleh beberapa penafsir sebagai pertanda sebuah tekanan atau himpitan. Umumnya berkaitan dengan keuangan atau pun kesehatan.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Tafsir Mimpi Bangsat (Kutu Busuk) Menurut Islam. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Tafsir Mimpi Bangsat (Kutu Busuk) Menurut Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel