Tafsir Mimpi Belut Menurut Islam

Tafsir Mimpi Belut Menurut Islam - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Tafsir Mimpi Belut Menurut Islam

Belut adalah salah binatang atau ikan hemaprodit (dapat berubah k3lamin), yakni dimasa muda berjenis k3lamin betina, sedangkan dimasa berikutnya saat menginjak usia tua akan berjenis k3lamin jantan. Belut dikenal juga dengan sebutan mua atau lindung, sedangkan orang-orang jawa mengenalnya dengan sebutan welut. Belut terkenal sebagai binatang nokturnal, yaitu binatang yang jarang terlihat di waktu siang, dan akan muncul diwaktu malam. Tidak heran bila banyak orang yang memburu belut dimalam hari.

Mimpi Menangkap Belut  Dari beberapa ahli tafsir ada yang mengatakan bahwa belut didalam mimpi melambangkan kelicikan atau kurang baik akhlaknya. Nah bila mengalami mimpi melihat belut dan berhasil menangkapnya, maka ini pertanda bahwa urusan yang sempat tertunda akan segera terselesaikan.    Mimpi Makan Belut Goreng  Banyak orang yang menyukai daging belut, rasanya yang gurih dan renyah membuat belut laris dipasaran. Namun bila bermimpi mengkonsumsi atau makan daging belut, maka maknanya adalah akan mendapatkan kenikmatan namun dari jalan yang tidak baik (tidak halal).    Mimpi Memelihara Belut di Empang  Permintaan akan belut yang meningkat, membuat banyak orang yang tertarik untuk membudiayakannya. Mimpi memelihara / budidaya belut dalam pandangan para ahli tafsir adalah sebuah pertanda akan mendapatkan godaan dalam keluarga.    Mimpi Jari Digigit Belut  Meskipun tidak terlalu besar, belut juga mempunyai gigi yang cukup tajam, dan bila tergigit tentu akan sakit rasanya. Nah, bila mengalami mimpi jari digigit oleh belut, ditafsirkan sebagai isyarat akan menemui kendala yang cukup rumit dalam usahanya.    Mimpi Membeli Belut Dipasar  Barang siapa tertidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi membeli seekor atau beberapa ekor belut dipasar, kemudian dibawanya pulang untk dimasak, maka sesungguhnya ia akan mendapatkan rejeki yang tak terduga-duga datangnya. Wallahu A'lam.

Belut suka tinggal di dalam lubang dan menunggu mangsanya mendekat, kemudiah melahapnya. Selain dilubang, belut juga bisa di jumpai di dekat bebatuan, di lumpur atau pun ditempat-tempat yang teduh lainnya. Meski tergolong ikan, namun belut tidak memiliki sisik dan sirip kecuali dibagian ekornya, itu pun sedikit. Mungkin diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id ada yang pernah mengalami mimpi tentang belut, dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya. Berkut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi belut dari sudut pandang tafsir islam.

Mimpi Menangkap Belut
Dari beberapa ahli tafsir ada yang mengatakan bahwa belut didalam mimpi melambangkan kelicikan atau kurang baik akhlaknya. Nah bila mengalami mimpi melihat belut dan berhasil menangkapnya, maka ini pertanda bahwa urusan yang sempat tertunda akan segera terselesaikan.

Mimpi Makan Belut Goreng
Banyak orang yang menyukai daging belut, rasanya yang gurih dan renyah membuat belut laris dipasaran. Namun bila bermimpi mengkonsumsi atau makan daging belut, maka maknanya adalah akan mendapatkan kenikmatan namun dari jalan yang tidak baik (tidak halal).

Mimpi Memelihara Belut di Empang
Permintaan akan belut yang meningkat, membuat banyak orang yang tertarik untuk membudiayakannya. Mimpi memelihara / budidaya belut dalam pandangan para ahli tafsir adalah sebuah pertanda akan mendapatkan godaan dalam keluarga.

Mimpi Jari Digigit Belut
Meskipun tidak terlalu besar, belut juga mempunyai gigi yang cukup tajam, dan bila tergigit tentu akan sakit rasanya. Nah, bila mengalami mimpi jari digigit oleh belut, ditafsirkan sebagai isyarat akan menemui kendala yang cukup rumit dalam usahanya.

Mimpi Membeli Belut Dipasar
Barang siapa tertidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi membeli seekor atau beberapa ekor belut dipasar, kemudian dibawanya pulang untk dimasak, maka sesungguhnya ia akan mendapatkan rejeki yang tak terduga-duga datangnya. Wallahu A'lam.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Tafsir Mimpi Belut Menurut Islam. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Tafsir Mimpi Belut Menurut Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel