Tafsir Mimpi Berang-berang Menurut Islam

Tafsir Mimpi Berang-berang Menurut Islam - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Tafsir Mimpi Berang-berang Menurut Islam

Berang-berang adalah salah satu hewan yang mempunyai warna bulu coklat kehitaman, mamalia yang satu ini sering dapat dijumpai di dekat aliran sungai, danau bahkan dilaut pun ada. Berang-berang suka memangsa ikan-ikn kecil, serangga, dan binatang kecil lainnya yang biasanya berada di sekitar aliran sungai. Berang-berang umumnya mempunyai berat antara 14kg hingga 25kg. Dewasa ini bahkan tidak sedikit orang yang suka memelihara berang-berang untuk dijadikan salah satu binatang peliharaan yang banyak digemari.

Mimpi Melihat Berang-berang   Berang-berang dalam pandangan beberapa penafsir diibaratkan sebagai sebuah rekayasa atau rahasia (menyembunyikan sesuatu), maka ketika seseorang bermimpi melihat berang-berang, maka maknanya ada sesuatu yang sedang disembunyikan oleh pasangan (suami/istri).    Mimpi Memelihara Berang-berang  Beberapa waktu belakangan ini berang-berang juga dijadikan sebagai salah satu hewan peliharaan. Nah bila seseroang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi memelihara berang-berang, maka maknanya adalah akan ada rahasia kecil yang terungkap.    Mimpi Melihat Berang-berang Berenang Disungai  Berang-berang memang sering terlihat disungai, karena sebagian besar waktunya dihabiskan di air. Entah itu untuk sekedar berenang atau pun mencari makan. Nah mimpi melihat berang-berang berenang adalah isyarat akan menemukan barang yang selama ini sempat hilang.    Mimpi Melihat Bangkai Berang-berang / Berang-berang Mati  Barang siapa tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi melihat bangkai seekor berang-berang atau beberapa ekor berang-berang di dekat sungai atau pun di darat, maka mimpi seperti ini adalah pertanda akan menemui kendala atau halangan saat bepergian.

Berang-berang sekilas nampak seperti luwak, namun berang-berang punya kemampuan berenang bahkan menyelam, tidak seperti luwak yang hanya hidup didarat. Berang-berang mempunyai bentuk tubuh yang memanjang dan ekor yang cukup panjang, dengan kaki yang pendek dan kuku jari yang runcing. Nah mungkin ada diantara sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang berang-berang, berikut kami sudah merangkum arti mimpi berang-berang menurut pandangan tafsir islam.

Mimpi Melihat Berang-berang 
Berang-berang dalam pandangan beberapa penafsir diibaratkan sebagai sebuah rekayasa atau rahasia (menyembunyikan sesuatu), maka ketika seseorang bermimpi melihat berang-berang, maka maknanya ada sesuatu yang sedang disembunyikan oleh pasangan (suami/istri).

Mimpi Memelihara Berang-berang
Beberapa waktu belakangan ini berang-berang juga dijadikan sebagai salah satu hewan peliharaan. Nah bila seseroang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi memelihara berang-berang, maka maknanya adalah akan ada rahasia kecil yang terungkap.

Mimpi Melihat Berang-berang Berenang Disungai
Berang-berang memang sering terlihat disungai, karena sebagian besar waktunya dihabiskan di air. Entah itu untuk sekedar berenang atau pun mencari makan. Nah mimpi melihat berang-berang berenang adalah isyarat akan menemukan barang yang selama ini sempat hilang.

Mimpi Melihat Bangkai Berang-berang / Berang-berang Mati
Barang siapa tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi melihat bangkai seekor berang-berang atau beberapa ekor berang-berang di dekat sungai atau pun di darat, maka mimpi seperti ini adalah pertanda akan menemui kendala atau halangan saat bepergian.

Mimpi Digigit Berang-berang
Berang-berang seperti mamalia lain, mempunyai gigi yang cukup kuat, nah bila mengalami mimpi tangan atau pun anggota tubuh lainnya di gigit oleh berang-berang, maka maknanya kurang baik, karena akan mengalami gangguan kesehatan yang cukup serius.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Tafsir Mimpi Berang-berang Menurut Islam. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Tafsir Mimpi Berang-berang Menurut Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel