Arti Mimpi Capung Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Capung Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Capung Versi Ramalan Primbon Jawa

Capung adalah sejenis serangga yang punya ciri unik kepala besar dan sayap tipis transparan, yang terbentang di kanan dan kiri tubuhnya. Sama seperti belalang, capung banyak dijumpai di kebun, danau, sawah, bahkan ke pekarangan rumah. Capung biasanya akan terbang dan hinggap untuk waktu cukup lama. Capung ada banyak jenisnya, dari mulai capung yang cukup besar hingga capung dengan ukuran tubuh kecil, atau yang biasa dikenal dengan sebutan capung jarum.

Mimpi Menangkap Capung  Capung memang salah satu serangga yang kerap muncul dipekarangan rumah, maka tidak heran bila ada juga orang yang tergerak untuk menangkapnya. Mimpi menangkap capung dalam primbon jawa diramalkan sebagai pertanda baik, karena akan mendapatkan rejeki tak terduga.    Mimpi Makan Capung  Hampir sama dengan belalang yang dapat dimakan, ada beberapa orang yang juga mengkonsumsi capung, entah itu untuk pengobatan atau sekedar iseng. Nah dalam primbon jawa, mimpi makan capung baik yang dimasak atau pun mentah, adalah pertanda buruk, karena akan sakit.    Mimpi Banyak Capung Masuk Rumah  Capung memang salah satu serangga yang cukup dekat dengan manusia, tidak heran bila capung sering terlihat masuk kedalam rumah. Mimpi melihat capung masuk rumah dalam primbon diramalkan sebagai pertanda akan kedatangan tamu yang membawa rejeki.    Mimpi Pelihara Capung  Mimpi memelihara capung memang terdengar cukup aneh, namun yang namanya mimpi, apa saja bisa terjadi. Dalam ramalan primbon jawa, ketika seseorang bermimpi memelihara capung dan capung tersebut hidup, maka pertanda baik, karena akan dapat kabar gembira.    Mimpi Tubuh Dikerubuti Capung  Seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi tubuhnya di kerubuti banyak sekali capung dalam primbon jawa di ramalkan sebagai pertanda yang cukup baik, konon mimpi seperti ini adalah isyarat bahwa yang mengalaminya akan dapat rejeki tak terduga.    Mimpi Membunuh Capung  Beberapa ekor capung memang suka menggigit, mungkin ada yang pernah mengalaminya, kemudian membunuh capung tersebut. Nah mimpi membunuh seekor capung atau beberapa ekor capung diramalkan dalam primbon sebagai pertanda buruk, karena akan menemui halangan saat bepergian.

Capung mempunyai siklus hidup yang bervariasi, ada yang berumur pendek antara tiga hingga enam bulan. Namun ada juga beberapa jenis capung yang mampu bertahan hidup hingga enam atau tujuh tahun. Capung berkembang biak dengan cara bertelur, umumnya capung akan meletakkan telurnya diatas tetumbuhan sampai tiba waktunya menetas. Mungkin ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang capung dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya, berikut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi capung menurut ramalan primbon jawa.

Mimpi Menangkap Capung
Capung memang salah satu serangga yang kerap muncul dipekarangan rumah, maka tidak heran bila ada juga orang yang tergerak untuk menangkapnya. Mimpi menangkap capung dalam primbon jawa diramalkan sebagai pertanda baik, karena akan mendapatkan rejeki tak terduga.

Mimpi Makan Capung
Hampir sama dengan belalang yang dapat dimakan, ada beberapa orang yang juga mengkonsumsi capung, entah itu untuk pengobatan atau sekedar iseng. Nah dalam primbon jawa, mimpi makan capung baik yang dimasak atau pun mentah, adalah pertanda buruk, karena akan sakit.

Mimpi Banyak Capung Masuk Rumah
Capung memang salah satu serangga yang cukup dekat dengan manusia, tidak heran bila capung sering terlihat masuk kedalam rumah. Mimpi melihat capung masuk rumah dalam primbon diramalkan sebagai pertanda akan kedatangan tamu yang membawa rejeki.

Mimpi Pelihara Capung
Mimpi memelihara capung memang terdengar cukup aneh, namun yang namanya mimpi, apa saja bisa terjadi. Dalam ramalan primbon jawa, ketika seseorang bermimpi memelihara capung dan capung tersebut hidup, maka pertanda baik, karena akan dapat kabar gembira.

Mimpi Tubuh Dikerubuti Capung
Seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi tubuhnya di kerubuti banyak sekali capung dalam primbon jawa di ramalkan sebagai pertanda yang cukup baik, konon mimpi seperti ini adalah isyarat bahwa yang mengalaminya akan dapat rejeki tak terduga.

Mimpi Membunuh Capung
Beberapa ekor capung memang suka menggigit, mungkin ada yang pernah mengalaminya, kemudian membunuh capung tersebut. Nah mimpi membunuh seekor capung atau beberapa ekor capung diramalkan dalam primbon sebagai pertanda buruk, karena akan menemui halangan saat bepergian.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Capung Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Capung Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel