Arti Mimpi Ayam Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Ayam Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Ayam Versi Ramalan Primbon Jawa

Ayam adalah sejenis unggas yang sangat banyak dipelihara oleh masyarakat kita. Selain dimanfaatkan dagingnya untuk dikonsumsi sebagai lauk makan, telur dan bulu ayam juga punya manfaat yang sangat banyak. Maka tidak heran bila ayam termasuk unggas yang paling dekat dengan kita. Sama seperti unggas pada umumnya ayam juga termasuk hewan herbivora, makanan ayam juga cukup mudah didapat, mungkin itu sebabnya banyak yang memelihara ayam.

Mimpi Melihat Ayam Masuk Rumah  Ayam masuk kedalam rumah dan itu terjadi didalam mimpi, menurut primbon jawa, mimpi seperti ini adalah isyarat yang cukup baik, konon orang yang mengalami mimpi ini akan segera mendapatkan apa yang selama ini di cita-citakan.    Mimpi Makan Daging Ayam  Pertanda kurang baik, primbon jawa menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi dan dalam mimpinya ia memakan daging ayam, baik ayam goreng, ayam rebus, ayam bakar atau pun dimasak dengan cara lainnya, maka ini adalah isyarat bahwa yang mengalami mimpi tersebut akan sakit.    Mimpi Pelihara Ayam yang Sangat Banyak  Mimpi beternak ayam dalam jumlah yang sangat banyak dalam primbon diramalkan sebagai pertanda yang sangat baik. Konon mimpi seperti ini adalah firasat bahwa dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan rejeki yang besar, dan biasanya berupa uang.    Mimpi Melihat Bangkai Ayam / Ayam Mati  Jika didalam mimpi tersebut Anda juga mencium bau yang busuk dari bangkai ayam tersebut maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Dipercaya bahwa mimpi seperti ini adalah pertanda akan ada orang yang berniat jahat pada Anda.

Daging ayam terkenal murah dan enak, baik itu digoreng, dimasak dengan kuah (opor, sup, atau pun lainnya). Ayam berkembang biak dengan cara bertelur, dan pada perkembangannya muncul jenis ayam yang hanya diambil telurnya, dan juga hanya di besarkan untuk di ambil dagingnya. Nah bila ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang mengalami mimpi yang berkaitan dengan ayam, kami sudah menghimpun beberapa arti mimpi tentang ayam menurut ramalan primbon jawa.

Mimpi Melihat Ayam Masuk Rumah
Ayam masuk kedalam rumah dan itu terjadi didalam mimpi, menurut primbon jawa, mimpi seperti ini adalah isyarat yang cukup baik, konon orang yang mengalami mimpi ini akan segera mendapatkan apa yang selama ini di cita-citakan.

Mimpi Makan Daging Ayam
Pertanda kurang baik, primbon jawa menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi dan dalam mimpinya ia memakan daging ayam, baik ayam goreng, ayam rebus, ayam bakar atau pun dimasak dengan cara lainnya, maka ini adalah isyarat bahwa yang mengalami mimpi tersebut akan sakit.

Mimpi Pelihara Ayam yang Sangat Banyak
Mimpi beternak ayam dalam jumlah yang sangat banyak dalam primbon diramalkan sebagai pertanda yang sangat baik. Konon mimpi seperti ini adalah firasat bahwa dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan rejeki yang besar, dan biasanya berupa uang.

Mimpi Melihat Bangkai Ayam / Ayam Mati
Jika didalam mimpi tersebut Anda juga mencium bau yang busuk dari bangkai ayam tersebut maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Dipercaya bahwa mimpi seperti ini adalah pertanda akan ada orang yang berniat jahat pada Anda.

Mimpi Menyembelih Ayam
Mimpi seperti ini adalah hal yang lumrah, meski demikian tidak banyak juga yang mengalaminya, nah bila Anda mengalami mimpi seperti ini maka ini adalah pertanda yang cukup baik, karena mimpi seperti ini adalah isyarat bahwa permasalahan yang selama ini mengganggu Anda akan terselesaikan.

Mimpi Membeli Telur Ayam
Telur ayam dalam mimpi diramalkan oleh primbon sebagai perlambang anggota keluarga, nah bila Anda mengalami mimpi membeli telur ayam, maka artinya adalah akan ada anggota keluarga / saudara yang datang berkunjung kerumah Anda, biasanya saudara yang sudah lama tidak bertemu.

Mimpi Ayam Hilang Dicuri Orang
Bermimpi punya ayam dan ayam yang Anda pelihara hilang di ambil orang dipercaya sebagai pertanda yang kurang baik. Primbon menyebutkan bahwa mimpi seperti ini adalah perlambang akan mendapat kabar atau berita yang kurang menyenangkan.

Mimpi Diberi Ayam Oleh Orang Tidak Dikenal
Mengalami mimpi dan dalam mimpi tersebut Anda diberi ayam oleh seseorang yang belum pernah Anda kenal sebelumnya, maka ini adalah pertanda yang cukup baik, karena Anda akan memperoleh pertolongan dari orang lain untuk masalah yang sedang Anda hadapi.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Ayam Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Ayam Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel