Tafsir Mimpi Angsa Menurut Islam

Tafsir Mimpi Angsa Menurut Islam - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Tafsir Mimpi Angsa Menurut Islam

Angsa atau swang (dalam bahasa jawa) adalah salah satu unggas yang banyak dipelihara oleh masyarakat Indonesia. Umumnya angsa mempunyai bulu dengan warna putih polos, namun tidak jarang juga ditemui angsa yang punya bulu berwarna cokelat muda atau pun warna hitam. Angsa dikenal sebagai unggas yang mempunyai leher jenjang dan tubuh yang lebih besar dibandingkan bebek.

Mimpi Memelihara Angsa  Mempunyai atau memelihara angsa didalam mimpi ditafsirkan sebagai perlambang keberuntungan atau kebaikan. Angsa merupakan unggas yang banyak bermanfaat bagi manusia, dan dalam islam hal ini merupakan kebaikan yang akan Anda dapatkan.    Mimpi Melihat Angsa Bertelur  Telur angsa sama seperti telur unggas pada umumnya bisa dikonsumsi sebagai lauk atau pun untuk keperluan lainnya. Bila dalam mimpi Anda melihat angsa sedang bertelur atau mengerami telurnya, maka tafsir dari mimpi ini adalah menerima kebaikan dari orang lain.    Mimpi Makan Daging Angsa  Bermimpi makan daging angsa, baik itu digoreng, atau pun disajikan dengan resep lainnya dalam islam di pandang sebagai simbol kebaikan. Ada hal-hal baik yang selama ini Anda lakukan akan membawa kebaikan pada pekerjaan atau usaha yang sedang digeluti.     Mimpi Makan Telur Angsa  Telur angsa dalam mimpi merupakan perlambang anggota keluarga, dan bila dalam mimpi melihat atau meraskan telur angsa, maka maknanya adalah akan ada anggota keluarga yang akan mendapat rejeki, entah itu kakak, adik, ayah, atau pun anggota keluarga lain yang satu rumah dengan Anda.    Mimpi Melihat Bangkai Angsa / Angsa Mati  Melihat bangkai angsa dalam mimpi dan bangkai tersebut mengeluarkan aroma yang kurang sedap sehingga Anda merasa tidak nyaman di tafsirkan sebagai rambu atau pertanda akan mendengar ucapan atau perkataan yang kurang baik (fitnah).     Mimpi Dikejar-kejar Angsa Putih  Tentu tidak menyenangkan bila kita dikejar-kejar angsa, selain sedikit takut, tentu akan ada rasa kurang nyaman. Demikian juga dengan arti dari mimpi ini, karena mimpi dikejar-kejar angsa adalah simbol rasa was-was atau kekhawatiran yang berlebihan yang akan Anda alami. Mensikapi hal ini kita sebagai orang yang beriman tidak ada salahnya bila perbanyak beristigfar dan selalu mengingatNya.

Angsa umumnya dapat makan di darat mau pun di air. Tidak seperti ayam, angsa mempunyai kaki dengan daging yang mehubungan antara jari-jari kakinya dan biasanya digunakan untuk berenang. Angsa berkembang biak dengan cara bertelur, dan telur angsa tergolong cukup besar bila dibandingkan dengan telur ayam atau pun bebek. Nah bila ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah bermimpi tentang angsa, berikut kami sudah merangkum beberapa tafsir mimpi mengenai angsa.

Mimpi Memelihara Angsa
Mempunyai atau memelihara angsa didalam mimpi ditafsirkan sebagai perlambang keberuntungan atau kebaikan. Angsa merupakan unggas yang banyak bermanfaat bagi manusia, dan dalam islam hal ini merupakan kebaikan yang akan Anda dapatkan.

Mimpi Melihat Angsa Bertelur
Telur angsa sama seperti telur unggas pada umumnya bisa dikonsumsi sebagai lauk atau pun untuk keperluan lainnya. Bila dalam mimpi Anda melihat angsa sedang bertelur atau mengerami telurnya, maka tafsir dari mimpi ini adalah menerima kebaikan dari orang lain.

Mimpi Makan Daging Angsa
Bermimpi makan daging angsa, baik itu digoreng, atau pun disajikan dengan resep lainnya dalam islam di pandang sebagai simbol kebaikan. Ada hal-hal baik yang selama ini Anda lakukan akan membawa kebaikan pada pekerjaan atau usaha yang sedang digeluti.

Mimpi Makan Telur Angsa
Telur angsa dalam mimpi merupakan perlambang anggota keluarga, dan bila dalam mimpi melihat atau meraskan telur angsa, maka maknanya adalah akan ada anggota keluarga yang akan mendapat rejeki, entah itu kakak, adik, ayah, atau pun anggota keluarga lain yang satu rumah dengan Anda.

Mimpi Melihat Bangkai Angsa / Angsa Mati
Melihat bangkai angsa dalam mimpi dan bangkai tersebut mengeluarkan aroma yang kurang sedap sehingga Anda merasa tidak nyaman di tafsirkan sebagai rambu atau pertanda akan mendengar ucapan atau perkataan yang kurang baik (fitnah).

Mimpi Dikejar-kejar Angsa Putih
Tentu tidak menyenangkan bila kita dikejar-kejar angsa, selain sedikit takut, tentu akan ada rasa kurang nyaman. Demikian juga dengan arti dari mimpi ini, karena mimpi dikejar-kejar angsa adalah simbol rasa was-was atau kekhawatiran yang berlebihan yang akan Anda alami. Mensikapi hal ini kita sebagai orang yang beriman tidak ada salahnya bila perbanyak beristigfar dan selalu mengingatNya.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Tafsir Mimpi Angsa Menurut Islam. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Tafsir Mimpi Angsa Menurut Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel