Arti Mimpi Bajing Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Bajing Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Bajing Versi Ramalan Primbon Jawa

Bajing merupakan salah satu hewan pengerat, bajing biasanya sering di jumpai di pohon kelapa, karena memang bajing adalah mamalia yang suka makan buah-buahan. Bajing mempunyai gigi yang tajam sehingga dapat menggeroti kulit kelapa dan membentuk lubang untuk memakan daging kelapa. Bajing dikenal sebagai hama kelapa, itu sebabnya kata atau nama bajing sering dijadikan sebutan untuk para penjahat atau pencuri, seperti misalnya bajing loncat atau bajingan.

Mimpi Melihat Bajing  Bermimpi melihat seekor bajing atau beberapa ekor bajing sedang memanjat pohon, atau sedang makan buah dalam primbon disebutkan sebagai isyarat bahwa Anda akan menemui hal-hal yang kurang menyenangkan dalam waktu dekat.    Mimpi Memelihara Bajing  Bajing adalah hewan pengerat yang banyak juga dipelihara oleh masyarakat, nah bila Anda mengalami mimpi sedang memelihara bajing, maka ini adalah pertanda yang cukup baik, primbon menyebutkan mimpi ini isyarat bahwa Anda akan menemui kemudahan dalam urusan.    Mimpi Makan Daging Bajing  Meski memiliki tubuh yang kecil, namun bajing juga memiliki daging, nah bila Anda mengalami mimpi makan daging bajing, baik di bakar, goreng, atau pun dimasak dengan cara lain, maka ini adalah pertanda buruk, karena akan sakit.    Mimpi Berburu Bajing  Berburu hewan yang suka meloncat dari satu dahan ke dahan pohon lainnya memang tidak mudah, nah bila Anda mengalami mimpi seperti ini maka menurut primbon jawa, ini adalah pertanda baik, karena akan mendapat kabar atau berita yang menyenangkan.    Mimpi Diberi Bajing Oleh Seseorang  Pertanda yang kurang baik, ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi diberi seekor bajing oleh seseorang yang tidak dikenal, makna dari mimpi ini adalah akan ada orang yang berniat kurang baik pada orang yang mengalami mimpi tersebut.    Mimpi Melihat Bangkai Bajing / Bajing Mati  Bermimpi melihat bajing mati atau bangkai seekor bajing, dipercaya sebagai isyarat atau pertanda yang kurang baik. Primbon menyebutkan kalau mimpi ini memberi rambu kepada kita untuk berhati-hati saat hendak bepergian.

Selain kelapa, bajing juga suka makan buah-buahan lain, seperti misalnya mangga, rambutan dan beberapa buah lainnya. Bajing dikenal sebagai hewan yang cekatan dan pandai meloncat dari satu ranting ke ranting lainnya. Nah bila ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah bermimpi mengenai bajing, kami sudah menghimpun beberapa arti mimpi bajing menurut ramalan primbon jawa.

Mimpi Melihat Bajing
Bermimpi melihat seekor bajing atau beberapa ekor bajing sedang memanjat pohon, atau sedang makan buah dalam primbon disebutkan sebagai isyarat bahwa Anda akan menemui hal-hal yang kurang menyenangkan dalam waktu dekat.

Mimpi Memelihara Bajing
Bajing adalah hewan pengerat yang banyak juga dipelihara oleh masyarakat, nah bila Anda mengalami mimpi sedang memelihara bajing, maka ini adalah pertanda yang cukup baik, primbon menyebutkan mimpi ini isyarat bahwa Anda akan menemui kemudahan dalam urusan.

Mimpi Makan Daging Bajing
Meski memiliki tubuh yang kecil, namun bajing juga memiliki daging, nah bila Anda mengalami mimpi makan daging bajing, baik di bakar, goreng, atau pun dimasak dengan cara lain, maka ini adalah pertanda buruk, karena akan sakit.

Mimpi Berburu Bajing
Berburu hewan yang suka meloncat dari satu dahan ke dahan pohon lainnya memang tidak mudah, nah bila Anda mengalami mimpi seperti ini maka menurut primbon jawa, ini adalah pertanda baik, karena akan mendapat kabar atau berita yang menyenangkan.

Mimpi Diberi Bajing Oleh Seseorang
Pertanda yang kurang baik, ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi diberi seekor bajing oleh seseorang yang tidak dikenal, makna dari mimpi ini adalah akan ada orang yang berniat kurang baik pada orang yang mengalami mimpi tersebut.

Mimpi Melihat Bangkai Bajing / Bajing Mati
Bermimpi melihat bajing mati atau bangkai seekor bajing, dipercaya sebagai isyarat atau pertanda yang kurang baik. Primbon menyebutkan kalau mimpi ini memberi rambu kepada kita untuk berhati-hati saat hendak bepergian.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Bajing Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Bajing Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel