Tafsir Mimpi Badak Menurut Islam

Tafsir Mimpi Badak Menurut Islam - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Tafsir Mimpi Badak Menurut Islam

Badak atau yang sering juga disebut warak dalam bahasa Jawa adalah salah satu hewan yang punya postur tubuh yang cukup besar. Badak juga terkenal dengan hewan yang kuat dan mempunyai kulit yang tebal. Badak pada umumnya mempunyai cula, ada yang satu cula, ada juga yang punya lebih dari satu cula. Badak merupakan binatang pemakan tumbuhan (daun-daunan) dan banyak dijumpai di beberapa negara, seperti di India, Nepal dan juga Indonesia.

Mimpi Melihat Badak Besar  Badak didalam mimpi adalah perlambang raja agung yang jahat. Sebagian penafsir mengatakan bahwa mimpi melihat badak merupakan pertanda yang kurang baik, karena akan muncul atau berkecambuk peperangan.    Mimpi Menunggangi Badak  Barang siapa yang tertidur dan dalam tidurnya bermimpi merasakan dirinya menunggangi badak (naik diatas punggung badak), maka sesungguhnya kebaikan telah datang kepadanya, karena ia akan berhasil menaklukan musuh-musuhnya.    Mimpi Melihat Badak Bertarung  Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia melihat dua ekor badak sedang beradu cula / bertarung, maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Mimpi seperti ini ditafsirkan akan ada dua pemimpin besar yang akan berperang.    Mimpi Membunuh Badak  Dalam beberapa tafsir lain, mimpi badak juga merupakan perlambang orang tua yang hina. Nah bila dalam hal ini bermimpi membunuh badak, maka ditafsirkan bahwa si pemimpi adalah orang tua yang menguasai harta dan anaknya.    Mimpi Memelihara Badak  Barang siapa yang bermimpi dirinya memelihara seekor badak atau bahkan lebih, maka sesungguhnya ia sedang mengalami kerugian yang besar, karena mimpi seperti ini ditafsirkan sebagai perlambang akan mendapat hasutan dari orang-orang jahat.

Populasi badak semakin menurun karena banyak diburu oleh manusia untuk dimanfaatkan cula nya. Konon cula badak mempunyai khasiat yang bagus untuk menyembuhkan beberapa macam penyakit, seperti sakit demam, sakit panas dan bermacam penyakit lainnya. Nah bila ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id, berikut sudah kami rangkum beberapa arti mimpi badak dari sudut pandang tafsir islam.

Mimpi Melihat Badak Besar
Badak didalam mimpi adalah perlambang raja agung yang jahat. Sebagian penafsir mengatakan bahwa mimpi melihat badak merupakan pertanda yang kurang baik, karena akan muncul atau berkecambuk peperangan.

Mimpi Menunggangi Badak
Barang siapa yang tertidur dan dalam tidurnya bermimpi merasakan dirinya menunggangi badak (naik diatas punggung badak), maka sesungguhnya kebaikan telah datang kepadanya, karena ia akan berhasil menaklukan musuh-musuhnya.

Mimpi Melihat Badak Bertarung
Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia melihat dua ekor badak sedang beradu cula / bertarung, maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Mimpi seperti ini ditafsirkan akan ada dua pemimpin besar yang akan berperang.

Mimpi Membunuh Badak
Dalam beberapa tafsir lain, mimpi badak juga merupakan perlambang orang tua yang hina. Nah bila dalam hal ini bermimpi membunuh badak, maka ditafsirkan bahwa si pemimpi adalah orang tua yang menguasai harta dan anaknya.

Mimpi Memelihara Badak
Barang siapa yang bermimpi dirinya memelihara seekor badak atau bahkan lebih, maka sesungguhnya ia sedang mengalami kerugian yang besar, karena mimpi seperti ini ditafsirkan sebagai perlambang akan mendapat hasutan dari orang-orang jahat.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Tafsir Mimpi Badak Menurut Islam. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Tafsir Mimpi Badak Menurut Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel