Arti Mimpi Bangau Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Bangau Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Bangau Versi Ramalan Primbon Jawa

Bangau adalah sejenis unggas yang sering kita jumpai di sawah, tambak atau pun tempat lain. Binatang bangau mempunyai ciri khas leher yang panjang dan kaki yang jangkung. Beberapa jenis bangau ada yang berwarna putih polos, namun ada juga yang mempunyai warna selain putih, seperti hitam atau cokelat. Bangau berkembang biak dengan cara bertelur seperti halnya angsa atau ayam.

Mimpi Melihat Banyak Burung Bangau  Bermimpi melihat ada banyak burung bangau dengan aneka warna dalam primbon jawa diramalkan sebagai pertanda yang baik. Primbon menyebutkan bahwa mimpi seperti ini adalah isyarat akan mendapat kabar yang menggembirakan.    Mimpi Menangkap Burung Bangau  Tidak jauh berbeda dengan mimpi melihat burung bangau, ketika Anda mengalami mimpi menangkap burung bangau, dalam primbon juga diramalkan sebagai pertanda yang baik, karena akan mendapatkan rejeki yang tak terduga.    Mimpi Memelihara Anak Bangau  Melihat anak bangau tergeletak lalu dibawa pulang dan dipelihara, jika ini terjadi didalam mimpi maka sungguh Anda termasuk orang yang beruntung. Primbon jawa meramalkan bahwa mimpi memelihara anak burung bangau adalah isyarat akan mendapat kemudahan dalam urusan.    Mimpi Melihat Bangau Bertelur  Sebuah peristiwa yang cukup jarang dialami, namun yang namanya mimpi, apa saja bisa terjadi. Bila Anda bermimpi melihat burung bangau sedang bertelur maka didalam primbon mimpi ini adalah ramalan akan mendapat solusi atas masalah yang sedang Anda hadapi.    Mimpi Makan Daging Bangau  Menurut ramalan primbon jawa, ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi makan daging bangau, baik itu di goreng, atau pun dimasak dengan bumbu lain, maka ini adalah pertanda buruk, karena yang mengalami mimpi tersebut akan sakit.    Mimpi Melihat Burung Bangau Masuk Rumah  Pertanda yang sangat baik, bermimpi melihat ada seekor burung bangau, atau pun beberapa ekor bangau memasuki rumah kita maka sungguh sebuah keberuntungan besar. Dipercaya bahwa mimpi seperti ini adalah isyarat akan ada anggota keluarga baru datang ke rumah Anda.    Mimpi Dibawa Terbang Oleh Bangau Raksasa  Bermimpi di angkat dan dibawa terbang oleh bangau raksasa mungkin cukup mengerikan, atau bisa juga asik. Namun kalau kita mau melihat dari kacamata primbon jawa, mimpi seperti ini justru mempunyai makna kurang baik, karena akan mengalami gangguan kesehatan.    Mimpi Melihat Bangkai Bangau / Bangau Mati  Bermimpi melihat ada seekor burung bangau yang mati atau bangkai burung bangau di ramalakan dalam primbon jawa sebagai isyarat yang kurang baik. Konon mimpi seperti ini merupakan gambaran akan ada pengeluaran mendadak dalam waktu dekat.

Burung bangau gemar memakan ikan, cacing, burung kecil, katak atau pun binatang kecil lainnya yang di jumpainya. Meskipun tergolong burung, namun bangau tidak mempunyai organ suara, sehingga burung bangau tak bersuara. Bangau juga terkenal mempunyai paruh yang panjang yang digunakan untuk mencari makan. Nah mungkin ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang bangau, berikut kami sudah merangkum arti mimpi bangau menurut ramalan primbon jawa.

Mimpi Melihat Banyak Burung Bangau
Bermimpi melihat ada banyak burung bangau dengan aneka warna dalam primbon jawa diramalkan sebagai pertanda yang baik. Primbon menyebutkan bahwa mimpi seperti ini adalah isyarat akan mendapat kabar yang menggembirakan.

Mimpi Menangkap Burung Bangau
Tidak jauh berbeda dengan mimpi melihat burung bangau, ketika Anda mengalami mimpi menangkap burung bangau, dalam primbon juga diramalkan sebagai pertanda yang baik, karena akan mendapatkan rejeki yang tak terduga.

Mimpi Memelihara Anak Bangau
Melihat anak bangau tergeletak lalu dibawa pulang dan dipelihara, jika ini terjadi didalam mimpi maka sungguh Anda termasuk orang yang beruntung. Primbon jawa meramalkan bahwa mimpi memelihara anak burung bangau adalah isyarat akan mendapat kemudahan dalam urusan.

Mimpi Melihat Bangau Bertelur
Sebuah peristiwa yang cukup jarang dialami, namun yang namanya mimpi, apa saja bisa terjadi. Bila Anda bermimpi melihat burung bangau sedang bertelur maka didalam primbon mimpi ini adalah ramalan akan mendapat solusi atas masalah yang sedang Anda hadapi.

Mimpi Makan Daging Bangau
Menurut ramalan primbon jawa, ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi makan daging bangau, baik itu di goreng, atau pun dimasak dengan bumbu lain, maka ini adalah pertanda buruk, karena yang mengalami mimpi tersebut akan sakit.

Mimpi Melihat Burung Bangau Masuk Rumah
Pertanda yang sangat baik, bermimpi melihat ada seekor burung bangau, atau pun beberapa ekor bangau memasuki rumah kita maka sungguh sebuah keberuntungan besar. Dipercaya bahwa mimpi seperti ini adalah isyarat akan ada anggota keluarga baru datang ke rumah Anda.

Mimpi Dibawa Terbang Oleh Bangau Raksasa
Bermimpi di angkat dan dibawa terbang oleh bangau raksasa mungkin cukup mengerikan, atau bisa juga asik. Namun kalau kita mau melihat dari kacamata primbon jawa, mimpi seperti ini justru mempunyai makna kurang baik, karena akan mengalami gangguan kesehatan.

Mimpi Melihat Bangkai Bangau / Bangau Mati
Bermimpi melihat ada seekor burung bangau yang mati atau bangkai burung bangau di ramalakan dalam primbon jawa sebagai isyarat yang kurang baik. Konon mimpi seperti ini merupakan gambaran akan ada pengeluaran mendadak dalam waktu dekat.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Bangau Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Bangau Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel