Arti Mimpi Belatung Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Belatung Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Belatung Versi Ramalan Primbon Jawa

Belatung merupakan larva dari lalat, bentuknya yang kecil seringkali membuat orang yang melihatnya merasa jijik. Belatung banyak ditemukan di buah yang membusuk atau bangkai hewan yang telah lama mati. Belatung umumnya berukuran kecil, diameternya antara 2-5mm. Dalam bidang kedokteran belatung terkadang digunakan untuk membersihkan luka, namun tentunya dalam hal ini digunakan belatung khusus dan dibawah pengawasan dokter ahli.

Mimpi Melihat Belatung   Belatung umumnya dapat ditemui ditempat-tempat yang lembab, buah yang membusuk, atau pun bangkai binatang. Apabila mengalami mimpi melihat ada banyak belatung, dalam primbon jawa diramalkan sebagai pertanda akan menemui kesulitan dalam perjalanan.    Mimpi Tubuh Dikerubuti Belatung  Hiii.. pasti serem ya, untungnya hanya terjadi didalam mimpi, karena yang namanya mimpi apa saja bisa terjadi. Nah bila mengalami mimpi tubuh dikerubuti oleh banyak belatung, maka arti dari mimpi ini adalah akan kedatangan tamu yang datang untuk menagih janji.    Mimpi Makan Belatung  What? Makan belatung? Tentu serem dong, karena kita tahu bahwa belatung itu biasanya berada ditempat yang jorok. Begitupun arti dari mimpi makan belatung, karena primbon menyebutkan bahwa mimpi makan belatung adalah isyarat akan mengalami sakit.    Mimpi Melihat Banyak Belatung Dibawah Tempat Tidur  Belatung umumnya ada ditempat yang kotor atau di benda yang busuk, nah bila mengalami mimpi melihat banyak belatung ditempat tidur, dalam primbon disebutkan bahwa ini adalah pertanda kurang baik, karena akan mendapat hinaan atau cemoohan.    Mimpi Menginjak Belatung  Menginjak belatung dengan menggunakan alas kaki (sandal) atau tanpa menggunakan alas kaki didalam mimpi dapat menjadi pertanda yang kurang baik, konon mimpi seperti ini adalah isyarat akan mendapat malu / dipermalukan.    Mimpi Diberi Belatung Oleh Seseorang  Bermimpi didatangi seseorang dan orang tersebut memberikan bungkusan, setelah dibuka ternyata berisi banyak belatung, menurut ramalan primbon jawa, mimpi seperti ini merupakan isyarat akan ada orang yang berniat kurang baik (jahat) pada yang mengalami mimpi tersebut.    Mimpi Melihat Belatung Berubah Jadi Lalat  Belatung atau larva lalat memang akan berubah menjadi lalat, nah bila hal tersebut terlihat didalam mimpi Anda, maka ramalan dari mimpi ini menurut primbon jawa adalah bermakna baik, karena masalah yang selama ini membelenggu akan segera terselesaikan.

Belatung mempunyai warna putih kekuningan, dengan kepala berwarna coklat kehitaman. Belatung awalnya adalah telur lalat yang di letakkan pada buah atau pun pada tubuh hewan. Dan ketika buah telur lalat tersebut sudah menetas, maka belatung-belatung akan muncul disana. Nah mungkin ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang belatung, berikut kami sudah merangkum arti mimpi belatung menurut ramalan primbon jawa.

Mimpi Melihat Belatung 
Belatung umumnya dapat ditemui ditempat-tempat yang lembab, buah yang membusuk, atau pun bangkai binatang. Apabila mengalami mimpi melihat ada banyak belatung, dalam primbon jawa diramalkan sebagai pertanda akan menemui kesulitan dalam perjalanan.

Mimpi Tubuh Dikerubuti Belatung
Hiii.. pasti serem ya, untungnya hanya terjadi didalam mimpi, karena yang namanya mimpi apa saja bisa terjadi. Nah bila mengalami mimpi tubuh dikerubuti oleh banyak belatung, maka arti dari mimpi ini adalah akan kedatangan tamu yang datang untuk menagih janji.

Mimpi Makan Belatung
What? Makan belatung? Tentu serem dong, karena kita tahu bahwa belatung itu biasanya berada ditempat yang jorok. Begitupun arti dari mimpi makan belatung, karena primbon menyebutkan bahwa mimpi makan belatung adalah isyarat akan mengalami sakit.

Mimpi Melihat Banyak Belatung Dibawah Tempat Tidur
Belatung umumnya ada ditempat yang kotor atau di benda yang busuk, nah bila mengalami mimpi melihat banyak belatung ditempat tidur, dalam primbon disebutkan bahwa ini adalah pertanda kurang baik, karena akan mendapat hinaan atau cemoohan.

Mimpi Menginjak Belatung
Menginjak belatung dengan menggunakan alas kaki (sandal) atau tanpa menggunakan alas kaki didalam mimpi dapat menjadi pertanda yang kurang baik, konon mimpi seperti ini adalah isyarat akan mendapat malu / dipermalukan.

Mimpi Diberi Belatung Oleh Seseorang
Bermimpi didatangi seseorang dan orang tersebut memberikan bungkusan, setelah dibuka ternyata berisi banyak belatung, menurut ramalan primbon jawa, mimpi seperti ini merupakan isyarat akan ada orang yang berniat kurang baik (jahat) pada yang mengalami mimpi tersebut.

Mimpi Melihat Belatung Berubah Jadi Lalat
Belatung atau larva lalat memang akan berubah menjadi lalat, nah bila hal tersebut terlihat didalam mimpi Anda, maka ramalan dari mimpi ini menurut primbon jawa adalah bermakna baik, karena masalah yang selama ini membelenggu akan segera terselesaikan.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Belatung Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Belatung Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel