Arti Mimpi Biri-biri Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Biri-biri Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Biri-biri Versi Ramalan Primbon Jawa

Biri-biri atau yang sering juga disebut wedhus gembel (istilah jawa) adalah salah satu hewan yang cukup banyak di jumpai di Indonesia. Biri-biri atau wedhus gembel mempunyai ciri khas berwarna putih dengan rambut / bulu yang panjang, biasanya berwarna putih dan ikal. Biri-biri juga sering disamakan dengan domba atau kambing, meski dalam kelompok yang sama namun biri-biri biasanya dimanfaatkan daging dan bulunya.

Mimpi Melihat Biri-biri Masuk Rumah  Biri-biri atau wedhus gembel dalam istilah jawa, umumnya dikandangkan, nah bila mimpi melihat ad banyak biri-biri masuk rumah, dalam primbon jawa, mimpi seperti ini adalah pertanda baik, karena yang mengalaminya akan kedatangan tamu yang membawa rejeki.    Mimpi Makan Daging Biri-biri  Memang biri-biri banyak juga yang dimanfaatkan dagingnya untuk dijadikan bahan makanan, nah bila mengalami mimpi makan daging biri-biri, baik itu dimasak dengan cara di rebus, digoreng atau pun resep lainnya, makna dari mimpi ini kurang baik, karena yang mengalaminya akan sakit.    Mimpi Memelihara (Beternak) Biri-biri  Tidak sedikit masyarakat kita yang memanfaatkan biri-biri sebagai salah satu sumber penghasilan, yaitu dengan memelihara dari kecil kemudian setelah besar dijual untuk mendapat untung. Nah mimpi memelihara biri-biri adalah isyarat baik, karena akan terkabul keinginan / cita-citanya.    Mimpi Menunggang (Naik Keatas Punggung) Biri-biri  Biri-biri memang tidak memiliki pustur tubuh yang cukup besar, nah bila mengalami mimpi menunggang biri-biri dalam primbon di ramalkan sebagai pertanda yang sangat baik, karena yang mengalaminya akan mendapat kemudahan dalam urusan.    Mimpi Melihat Biri-biri Mati / Bangkai Biri-biri  Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat ada bangkai biri-biri atau biri-biri yang telah mati, maka dalam primbon jawa mimpi tersebut diramalkan sebagai pertanda kurang baik karena akan mendapat cemoohan atau kata-kata yang tidak menyenangkan.    Mimpi Melihat Anak Biri-biri   Biri-biri atau wedhus gembel memang sering terlihat bersama anak-anaknya, dan bila mengalami mimpi melihat anak biri-biri yang sedang belajar berdiri atau berjalan dalam primbon jawa diramalkan sebagai pertanda baik, karena akan mengalami kemajuan dalam usaha.

Sama seperti domba dan kambing, biri-biri juga berkembang biak dengan cara melahirkan. Biri-biri temasuk salah satu hewan yang makan rumput dan daun-daunan, biasanya para peternak biri-biri akan menggembalakan biri-biri ke daerah yang banyak rumputnya dan membiarkan mereka makan. Mungkin ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang biri-biri dan ingin mengetahui arti dari mimpi tersebut, berikut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi biri-biri menurut ramalan primbon jawa.

Mimpi Melihat Biri-biri Masuk Rumah
Biri-biri atau wedhus gembel dalam istilah jawa, umumnya dikandangkan, nah bila mimpi melihat ad banyak biri-biri masuk rumah, dalam primbon jawa, mimpi seperti ini adalah pertanda baik, karena yang mengalaminya akan kedatangan tamu yang membawa rejeki.

Mimpi Makan Daging Biri-biri
Memang biri-biri banyak juga yang dimanfaatkan dagingnya untuk dijadikan bahan makanan, nah bila mengalami mimpi makan daging biri-biri, baik itu dimasak dengan cara di rebus, digoreng atau pun resep lainnya, makna dari mimpi ini kurang baik, karena yang mengalaminya akan sakit.

Mimpi Memelihara (Beternak) Biri-biri
Tidak sedikit masyarakat kita yang memanfaatkan biri-biri sebagai salah satu sumber penghasilan, yaitu dengan memelihara dari kecil kemudian setelah besar dijual untuk mendapat untung. Nah mimpi memelihara biri-biri adalah isyarat baik, karena akan terkabul keinginan / cita-citanya.

Mimpi Menunggang (Naik Keatas Punggung) Biri-biri
Biri-biri memang tidak memiliki pustur tubuh yang cukup besar, nah bila mengalami mimpi menunggang biri-biri dalam primbon di ramalkan sebagai pertanda yang sangat baik, karena yang mengalaminya akan mendapat kemudahan dalam urusan.

Mimpi Melihat Biri-biri Mati / Bangkai Biri-biri
Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat ada bangkai biri-biri atau biri-biri yang telah mati, maka dalam primbon jawa mimpi tersebut diramalkan sebagai pertanda kurang baik karena akan mendapat cemoohan atau kata-kata yang tidak menyenangkan.

Mimpi Melihat Anak Biri-biri 
Biri-biri atau wedhus gembel memang sering terlihat bersama anak-anaknya, dan bila mengalami mimpi melihat anak biri-biri yang sedang belajar berdiri atau berjalan dalam primbon jawa diramalkan sebagai pertanda baik, karena akan mengalami kemajuan dalam usaha.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Biri-biri Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Biri-biri Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel