Tafsir Mimpi Beruang Menurut Islam

Tafsir Mimpi Beruang Menurut Islam - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Tafsir Mimpi Beruang Menurut Islam

Beruang ada bermacam jenisnya, mulai dari beruang madu, beruang kutub, beruang cinamon, beruang coklat dan juga ada beruang hitam asia. Beruang merupakan mamalia omnivora, yang memakan apa saja, mulai dari madu, tanaman dan juga daging, beruang umumnya memangsa binatang atau hewan yang ukurannya lebih kecil dari tubuhnya, seperti ikan, kelinci, tikus atau pun binatang kecil lainnya. Beruang juga termasuk binatang yang mempunyai indera penciuman dan pendengaran yang cukup tajam. Beruang jantan mempunyai postur yang lebih besar dibanding dengan beruang betina, bobot beruang jantan dewasa adalah antara 90 hingga 200 kg, sedangkan beruang betina antara 70 - 150 kg.

Mimpi Melihat Beruang  Beruang didalam mimpi adalah perlambang keburukan, kesulitan serta fitnah. Barang siapa mengalami mimpi dan dalam mimpinya tersebut ia melihat seekor atau beberapa ekor beruang maka sesungguhnya ia akan melihat keburukan atau mendengar kata-kata fitnah.    Mimpi Beruang Masuk Kedalam Rumah  Selain sebagai perlambang keburukan, beberapa ahli tafsir juga mengatakan bahwa beruang pun dianggap sebagai perlambang wanita yang penuh tipuan, hiburan dan nyanyian. Maka mimpi melihat beruang masuk rumah dianggap sebagai pertanda akan ada permasalahan dalam rumah tangga.    Mimpi Membunuh Beruang  Barang siapa tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi membunuh hewan beruang entah itu dengan tangan kosong atau pun menggunakan senjata, maka sesungguhnya ia sedang mendapatkan kemenangan atau kebahagiaan, karena terhindar dari fitnah dan tipu daya.    Mimpi Menunggang Beruang  Barang siapa bermimpi menunggang (naik keatas punggung) beruang, maka ia akan mendapatkan wilayah yang hina, jika si pemimpi seorang ahli, namun jika tidak maka ia akan ditimpa ketakutan atau pun kesusahan, namun sebentar kemudian ia akan selamat.    Mimpi Memelihara Anak Beruang  Anak beruang sama seperti halnya beruang juga di jadian perlambang ketidak baikan (keburukan), tipu daya, kesenangan, hiburan dan permainan. Mimpi memelihara anak beruang hingga besar ditafsirkan sebagai pertanda akan mendapat hinaan dan tudingan dari sekitar. Wallahu A'lam.

Beruang adalah hewan yang aktif dimalam hari, tidak seperti belut yang aktif dimalam hari. Beruang mempunyai warna bulu bermacam-macam tergantung jenisnya, ada yang berwarna putih, coklat, hitam, coklat muda (crem), atau pun perpaduan antara hitam dan putih. Nah mungkin ada salah satu Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang beruang dan penasaran ingin mengetahui apa makna dibalik mimpi tersebut, berikut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan beruang dari sudut pandang tafsir islam.

Mimpi Melihat Beruang
Beruang didalam mimpi adalah perlambang keburukan, kesulitan serta fitnah. Barang siapa mengalami mimpi dan dalam mimpinya tersebut ia melihat seekor atau beberapa ekor beruang maka sesungguhnya ia akan melihat keburukan atau mendengar kata-kata fitnah.

Mimpi Beruang Masuk Kedalam Rumah
Selain sebagai perlambang keburukan, beberapa ahli tafsir juga mengatakan bahwa beruang pun dianggap sebagai perlambang wanita yang penuh tipuan, hiburan dan nyanyian. Maka mimpi melihat beruang masuk rumah dianggap sebagai pertanda akan ada permasalahan dalam rumah tangga.

Mimpi Membunuh Beruang
Barang siapa tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi membunuh hewan beruang entah itu dengan tangan kosong atau pun menggunakan senjata, maka sesungguhnya ia sedang mendapatkan kemenangan atau kebahagiaan, karena terhindar dari fitnah dan tipu daya.

Mimpi Menunggang Beruang
Barang siapa bermimpi menunggang (naik keatas punggung) beruang, maka ia akan mendapatkan wilayah yang hina, jika si pemimpi seorang ahli, namun jika tidak maka ia akan ditimpa ketakutan atau pun kesusahan, namun sebentar kemudian ia akan selamat.

Mimpi Memelihara Anak Beruang
Anak beruang sama seperti halnya beruang juga di jadian perlambang ketidak baikan (keburukan), tipu daya, kesenangan, hiburan dan permainan. Mimpi memelihara anak beruang hingga besar ditafsirkan sebagai pertanda akan mendapat hinaan dan tudingan dari sekitar. Wallahu A'lam.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Tafsir Mimpi Beruang Menurut Islam. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Tafsir Mimpi Beruang Menurut Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel