Arti Mimpi Buaya Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Buaya Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Buaya Versi Ramalan Primbon Jawa

Buaya termasuk salah satu reptil bertubuh besar yang kerap kita lihat di sungai. Tidak seperti biawak yang bertubuh kecil, kulit buaya juga mempunyai tekstur yang kasar dan cenderung bergerigi. Buaya banyak dijumpai di perairan tawar, seperti disungai, danau, rawa, atau pun lahan basah lainnya. Buaya terkenal sebagai reptil yang mampu bergerak cepat dalam jarak dekat, terlebih saat menyantap mangsanya, buaya biasanya memangksa hewan-hewan kecil seperti ayam, kambing, ikan atau pun binatang kecil lainnya.

Mimpi Digigit Buaya   Buaya memang terkenal sebagai reptil yang mempunyai gigitan yang kuat, nah bila seseorang mengalami mimpi dirinya di gigit oleh buaya, maka dalam primbon jawa, mimpi ini diramalakan sebagai pertanda buruk, karena yang mengalaminya akan menghadapi masalah yang cukup serius.    Mimpi Makan Daging Buaya  Buaya juga kerap dimanfaatkan dagingnya untuk di konsumsi, nah bila ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi makan daging buaya, baik masak atau pun mentah, maka maknanya kurang baik, karena akan sakit.    Mimpi Memelihara Buaya   Buaya memang tidak lazim dipelihara, namun ada juga orang yang memeliharanya, dan bila hal ini terjadi didalam mimpi, maka diramalakan dalam primbon jawa, bahwa mimpi tersebut adalah isyarat akan mengalami kemerosotan dari segi keuangan.    Mimpi Melihat Buaya Masuk Rumah  Wah serem ya kalau sampai ada buaya yang nyasar dan masuk kerumah, untung hanya terjadi didalam mimpi, dan makna dari mimpi melihat buaya masuk kedalam rumah kita dalam primbon adalah isyarat akan kedatangan orang yang berniat kurang baik pada keluarga Anda.    Mimpi Bertarung dengan Buaya dan Menang  Sedang berenang di sungai atau danau dan tiba-tiba ada buaya mendekat hendak mengggit, kita, namun kita menolak dan bertarung dengan buaya tersebut, dan akhirnya berhasil mengalahkannya, maka ini pertanda bahwa yang mengalami mimpi akan mendapatkan kemenangan dari musuhnya.    Mimpi Membuat Aksesori dari Kulit Buaya  Kulit buaya biasanya dijadikan bahan untuk pembuatan tas, ikat pinggang, dompet, atau pun sepatu. Nah bila mengalami mimpi membuat aksesoris yang terbuat dari kulit buaya maka menurut ramalan primbon jawa, maknanya adalah akan menemukan peluang baru dalam usaha.    Mimpi Naik Keatas Punggung (Menunggang) Buaya  Punggung buaya terkenal sangat keras dan tebal kulitnya, bila mengalami mimpi merasa dirinya sedang berada diatas punggung buaya dan buaya tersebut mau menuruti perintah kita, maka maknanya adalah akan menjadi orang yang terhormat / dihormati banyak orang.

Buaya dewasa dapat mencapai ukuran panjang hingga 5 meter, sedangkan berat tubuhnya bisa mencapai 1200 kilogram. Tidak mengherankan bila reptil yang satu ini banyak ditakuti, selain karena besar, buaya juga mempunyai gigi dan rahang yang sangat kuat, binatang yang suda tergigit olehnya maka akan susah untuk melepaskan diri. Nah mungkin ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang buaya, dan penasaran ingin mengetahui maknanya, berikut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi buaya menurut ramalan primbon jawa.

Mimpi Digigit Buaya 
Buaya memang terkenal sebagai reptil yang mempunyai gigitan yang kuat, nah bila seseorang mengalami mimpi dirinya di gigit oleh buaya, maka dalam primbon jawa, mimpi ini diramalakan sebagai pertanda buruk, karena yang mengalaminya akan menghadapi masalah yang cukup serius.

Mimpi Makan Daging Buaya
Buaya juga kerap dimanfaatkan dagingnya untuk di konsumsi, nah bila ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi makan daging buaya, baik masak atau pun mentah, maka maknanya kurang baik, karena akan sakit.

Mimpi Memelihara Buaya 
Buaya memang tidak lazim dipelihara, namun ada juga orang yang memeliharanya, dan bila hal ini terjadi didalam mimpi, maka diramalakan dalam primbon jawa, bahwa mimpi tersebut adalah isyarat akan mengalami kemerosotan dari segi keuangan.

Mimpi Melihat Buaya Masuk Rumah
Wah serem ya kalau sampai ada buaya yang nyasar dan masuk kerumah, untung hanya terjadi didalam mimpi, dan makna dari mimpi melihat buaya masuk kedalam rumah kita dalam primbon adalah isyarat akan kedatangan orang yang berniat kurang baik pada keluarga Anda.

Mimpi Bertarung dengan Buaya dan Menang
Sedang berenang di sungai atau danau dan tiba-tiba ada buaya mendekat hendak mengggit, kita, namun kita menolak dan bertarung dengan buaya tersebut, dan akhirnya berhasil mengalahkannya, maka ini pertanda bahwa yang mengalami mimpi akan mendapatkan kemenangan dari musuhnya.

Mimpi Membuat Aksesori dari Kulit Buaya
Kulit buaya biasanya dijadikan bahan untuk pembuatan tas, ikat pinggang, dompet, atau pun sepatu. Nah bila mengalami mimpi membuat aksesoris yang terbuat dari kulit buaya maka menurut ramalan primbon jawa, maknanya adalah akan menemukan peluang baru dalam usaha.

Mimpi Naik Keatas Punggung (Menunggang) Buaya
Punggung buaya terkenal sangat keras dan tebal kulitnya, bila mengalami mimpi merasa dirinya sedang berada diatas punggung buaya dan buaya tersebut mau menuruti perintah kita, maka maknanya adalah akan menjadi orang yang terhormat / dihormati banyak orang.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Buaya Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Buaya Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel