Arti Mimpi Bulu Babi Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Bulu Babi Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Bulu Babi Versi Ramalan Primbon Jawa

Bulu Babi atau yang dikenal juga dengan sebutan landak laut adalah salah satu hewan laut yang mempunyai ciri khas banyak duri di permukaan tubuhnya. Landak laut atau bulu babi banyak ditemui di laut, seperti halnya landak di daratan, bulu babi juga mempunyai duri-duri di sekujur tubuhnya. Fungsi dari bulu tersebut adalah untuk melindunginya dari pemangsa, sepert ikan-ikan besar atau pun pemangsa lainnya.

Mimpi Melihat Bulu Babi  Bulu babi umumnya hidup di lautan yang cukup dalam, bila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi melihat bulu babi saat berenang dilautan, maka dalam primbon ini adalah pertanda kurang baik, karena yang mengalaminya akan mendapat masalah.    Mimpi Makan Bulu Babi  Dibeberapa restoran bulu babi dijadikan sebagai menu favoritnya, konon rasa bulu babi cukup enak, terlebih binatang ini didapat dari laut. Nah bila mengalami mimpi makan bulu babi, dalam primbon diramalkan sebagai pertanda buruk, karena akan sakit.    Mimpi Tangan Tertusuk Duri Bulu Babi  Bulu babi atau landak laut, memang mempunyai duri yang tajam, sama halnya dengan landak, duri bulu babi juga terkenal mempunyai racun yang cukup kuat, nah mimpi tangan tertusuk duri bulu babi merupakan pertanda buruk, karena akan mendapat masalah yang cukup serius.    Mimpi Memelihara Bulu Babi  Dewasa ini bulu babi memang banyak di budidayakan untuk dimanfaatkan dagingnya karena banyak permintaan bulu babi di beberapa restoran bergengsi. Mimpi memelihara bulu babi dalam primbon diramalkan sebagai isyarat akan mendapat rejeki namun kurang baik (tidak halal).    Mimpi Diberi Bulu Babi Oleh Seseorang  Bermimpi diberi bulu babi yang masih hidup atau pun sudah dimasak, dalam primbon jawa merupakan gambaran kurang baik, konon mimpi tersebut adalah isyarat bahwa akan ada orang yang berniat jahat pada Anda.    Mimpi Tubuh Dikerubuti Bulu Babi  Bermimpi sedang berenang dilaut dan tiba-tiba banyak bulu babi yang mendekat dan mengerubuti tubuh diramalkan dalam primbon jawa sebagai pertanda yang buruk, konon mimpi seperti ini adalah isyarat akan mendapat cobaan / masalah yang sangat berat.

Bulu babi atau landak laut mempunyai bentuk bundar dengan kulit yang berduri. Bulu babi biasanya dapat ditemui di lautan dengan kedalaman antara 5000 meter. Dibeberapa wilayah bulu babi juga dapat dikonsumsi oleh manusia, ada yang mengatakan bahwa bulu babi enak dimakan bila tahu cara memasaknya. Nah mungkin ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang bulu babi, dan ingin mengetahui artinya, berikut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi bulu babi menurut ramalan primbon jawa.

Mimpi Melihat Bulu Babi
Bulu babi umumnya hidup di lautan yang cukup dalam, bila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi melihat bulu babi saat berenang dilautan, maka dalam primbon ini adalah pertanda kurang baik, karena yang mengalaminya akan mendapat masalah.

Mimpi Makan Bulu Babi
Dibeberapa restoran bulu babi dijadikan sebagai menu favoritnya, konon rasa bulu babi cukup enak, terlebih binatang ini didapat dari laut. Nah bila mengalami mimpi makan bulu babi, dalam primbon diramalkan sebagai pertanda buruk, karena akan sakit.

Mimpi Tangan Tertusuk Duri Bulu Babi
Bulu babi atau landak laut, memang mempunyai duri yang tajam, sama halnya dengan landak, duri bulu babi juga terkenal mempunyai racun yang cukup kuat, nah mimpi tangan tertusuk duri bulu babi merupakan pertanda buruk, karena akan mendapat masalah yang cukup serius.

Mimpi Memelihara Bulu Babi
Dewasa ini bulu babi memang banyak di budidayakan untuk dimanfaatkan dagingnya karena banyak permintaan bulu babi di beberapa restoran bergengsi. Mimpi memelihara bulu babi dalam primbon diramalkan sebagai isyarat akan mendapat rejeki namun kurang baik (tidak halal).

Mimpi Diberi Bulu Babi Oleh Seseorang
Bermimpi diberi bulu babi yang masih hidup atau pun sudah dimasak, dalam primbon jawa merupakan gambaran kurang baik, konon mimpi tersebut adalah isyarat bahwa akan ada orang yang berniat jahat pada Anda.

Mimpi Tubuh Dikerubuti Bulu Babi
Bermimpi sedang berenang dilaut dan tiba-tiba banyak bulu babi yang mendekat dan mengerubuti tubuh diramalkan dalam primbon jawa sebagai pertanda yang buruk, konon mimpi seperti ini adalah isyarat akan mendapat cobaan / masalah yang sangat berat.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Bulu Babi Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Bulu Babi Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel