Tafsir Mimpi Buaya Menurut Islam

Tafsir Mimpi Buaya Menurut Islam - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Tafsir Mimpi Buaya Menurut Islam

Buaya atau dikenal juga dengan crocodile (bahasa inggri) merupakan salah satu reptil besar yang banyak dijumpai di perairan tawar, seperti di sungai besar, danau, rawa atau pun di lahan basah lainnya. Namun ada juga buaya yang menghuni air payau, seperti misalnya buaya muara. Buaya mempunyai kulit yang keras dan kasar, banyak gerigi di punggungnya, tidak seperti biawak yang punya tekstur kulit yang lebih halus. Buaya biasanya memangsa mamalia bertulang belakang, seperti ikan, ayam, kambing, kadal atau pun reptil kecil lainnya. Buaya terkenal sebagai reptil yang punya gigi yang runcing dan besar, selain itu gigitan buaya juga dikenal sangat kuat dan mematikan, tidak heran bila ada mangsa yang sudah tergigit, maka akan sulit untuk lepas dari mulut buaya.

Mimpi Melihat Buaya Masuk Rumah  Buaya didalam mimpi oleh beberapa penafsir dilambangkan sebagai musuh yang menguasai, seperti halnya singa. Nah ketika mengalami mimpi melihat ada seekor buaya atau beberapa ekor buaya masuk rumah, maka ini pertanda akan ada orang yang berniat jahat pada keluarga Anda.    Mimpi Menunggang Buaya  Beberapa ahli tafsir lain mengatakan buaya juga bisa merupakan perlambang seorang pencuri yang sombong yang mempunyai tipu muslihat dan rayuan maut, mimpi menunggang buaya bisa bermakna bahwa Anda akan terhindar dari tipu daya orang-orang yang hendak menipu Anda.    Mimpi Makan Daging Buaya  Buaya mempunyai taring, sehingga haram hukumnya dalam islam untuk mengkonsumsi daging buaya, namun bila hal ini terjadi dalam mimpi, maka oleh beberapa penafisr maknanya adalah akan mendapat rejeki, namun rejeki tersebut kurang baik (tidak halal).    Mimpi Memelihara Anak Buaya  Buaya dan anak buaya sama-sama berbahaya bila dipelihara, selain bisa menggigit pemiliknya, buaya juga membahayakan orang lain. Nah mimpi memelihara anak buaya hingga menjadi buaya dewasa ditafsirkan sebagai isyarat akan mendapat pekhianatan dari orang dekat.    Mimpi Melihat Buaya Mati (Bangkai Buaya)  Buaya yang mati entah itu dilihat di dekat sungai, atau pun di sekitar rumah kita ditafsirkan oleh beberapa ahli tafsir sebagai pertanda akan datangnya kabar gembira, atau berita yang menyenangkan atau pun keberhasilan atas perjuangan dan usaha Anda selama ini.    Mimpi Digigit Buaya  Buaya memang terkenal sebagai reptil yang punya gigitan mematikan, karena gigi-giginya yang tajam tentu akan merobek daging bahkan tulang. Nah mimpi digigit buaya juga punya makna kurang baik, karena yang mengalaminya akan tertimpa musibah / ditipu orang.

Seperti reptil pada umumnya, buaya juga dapat hidup didarat dan di air, ketika didarat buaya bisa berjalan dengan cukup cepat, terutama saat hendak memangsa buruannya dengan jarak dekat. Buaya belakangan ini juga banyak dikembangkan untuk dimanfaatkan kulitnya sebagai bahan pembuatan aksesoris, seperti misalnya pembuatan tas kulit buaya, dompet, ikat pinggang atau pun sepatu. Buaya dewasa mempuyai ukuran tubuh dengan panjang bisa mencapai 5 meter, dengan bobot maksimal hingga 1200 kg. Nah mungkin ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang buaya, berikut kami sudah merangkum arti mimpi buaya dari sudut pandang tafsir islam.

Mimpi Melihat Buaya Masuk Rumah
Buaya didalam mimpi oleh beberapa penafsir dilambangkan sebagai musuh yang menguasai, seperti halnya singa. Nah ketika mengalami mimpi melihat ada seekor buaya atau beberapa ekor buaya masuk rumah, maka ini pertanda akan ada orang yang berniat jahat pada keluarga Anda.

Mimpi Menunggang Buaya
Beberapa ahli tafsir lain mengatakan buaya juga bisa merupakan perlambang seorang pencuri yang sombong yang mempunyai tipu muslihat dan rayuan maut, mimpi menunggang buaya bisa bermakna bahwa Anda akan terhindar dari tipu daya orang-orang yang hendak menipu Anda.

Mimpi Makan Daging Buaya
Buaya mempunyai taring, sehingga haram hukumnya dalam islam untuk mengkonsumsi daging buaya, namun bila hal ini terjadi dalam mimpi, maka oleh beberapa penafisr maknanya adalah akan mendapat rejeki, namun rejeki tersebut kurang baik (tidak halal).

Mimpi Memelihara Anak Buaya
Buaya dan anak buaya sama-sama berbahaya bila dipelihara, selain bisa menggigit pemiliknya, buaya juga membahayakan orang lain. Nah mimpi memelihara anak buaya hingga menjadi buaya dewasa ditafsirkan sebagai isyarat akan mendapat pekhianatan dari orang dekat.

Mimpi Melihat Buaya Mati (Bangkai Buaya)
Buaya yang mati entah itu dilihat di dekat sungai, atau pun di sekitar rumah kita ditafsirkan oleh beberapa ahli tafsir sebagai pertanda akan datangnya kabar gembira, atau berita yang menyenangkan atau pun keberhasilan atas perjuangan dan usaha Anda selama ini.

Mimpi Digigit Buaya
Buaya memang terkenal sebagai reptil yang punya gigitan mematikan, karena gigi-giginya yang tajam tentu akan merobek daging bahkan tulang. Nah mimpi digigit buaya juga punya makna kurang baik, karena yang mengalaminya akan tertimpa musibah / ditipu orang.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Tafsir Mimpi Buaya Menurut Islam. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Tafsir Mimpi Buaya Menurut Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel