Arti Mimpi Cacing Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Cacing Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Cacing Versi Ramalan Primbon Jawa

Cacing merupakan salah satu bintang yang kerap dijumpai di tanah, terutama bila tanah tersebut lembab atau basah. Cacing ada beberapa jenis, nah yang paling mudah untuk ditemukan adalah cacing tanah, karena kalau kita mau mencarinya tinggal menggali tanah, maka akan menemukan cacing tanah. Umumnya cacing tanah berwarna merah kecoklatan, namun beberapa ada juga yang berwarna merah terang. Cacing tanah merupakan hermaprodit, yang mana mempunyai dua jenis k3lamin, jantan dan betina.

Mimpi Melihat Banyak Cacing Dirumah  Cacing memang terlihat menjijikan bagi beberapa orang, karena badannya yang licin dan bentuknya yang memanjang membuat orang yang melihatnya merasa jijik. Nah mimpi melihat banyak cacing di dalam rumah adalah pertanda kurang baik, akan kedatangan tamu yang bermaksud jahat.    Mimpi Makan Cacing  Melihat saja sudah merasa tidak nyaman, apalagi harus memakannya, tentu bukan hal yang mengasyikkan. Nah mimpi makan cacing, entah itu mentah atau pun dimasak dengan cara tertentu dalam primbon diramalkan sebagai pertanda buruk, karena yang mengalaminya akan sakit.    Mimpi Memelihara Cacing   Memelihara cacing untuk dimanfaatkan sebagai obat, atau jamu, atau pun sebagai umpan mancing ikan memang boleh-boleh saja, terlebih bila itu terjadi didalam mimpi. Sedangkan arti dari mimpi memelihara cacing adalah akan mendapat masalah yang cukup pelik.    Mimpi Tubuh Dikerubuti Cacing  Tentu serem ya, bila tubuh dikerubuti cacing, untung hanya terjadi didalam mimpi, karena yang namanya mimpi, apa saja bisa terjadi. Lalu apa maknanya? menurut ramalan primbon jawa, mimpi dikerubuti cacing adalah isyarat akan mendapat hinaan atau cacian (mungkin juga fitnah).    Mimpi Diberi Cacing Oleh Seseorang  Seseorang datang dan memberikan bungkusan, setelah dibuka ternyata isinya cacing, nah bila hal itu terjadi dialam mimpi, dalam primbon diramalkan bahwa mimpi seperti ini adalah pertanda akan datang orang yang berniat buruk pada Anda dan keluarga.

Cacing mempunyai tubuh yang membulat (tabung) dan panjang, biasanya cacing akan memakan bahan organik hidup dan mati. Cacing dibeberapa tempat diwilayah nusantara sering dijadikan sebagai umpan mancing ikan, khusunya cacing tanah yang kecil. Nah mungkin ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang cacing, dan penasaran ingin mengetahui maknanya, berikut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi cacing menurut ramalan primbon jawa.

Mimpi Melihat Banyak Cacing Dirumah
Cacing memang terlihat menjijikan bagi beberapa orang, karena badannya yang licin dan bentuknya yang memanjang membuat orang yang melihatnya merasa jijik. Nah mimpi melihat banyak cacing di dalam rumah adalah pertanda kurang baik, akan kedatangan tamu yang bermaksud jahat.

Mimpi Makan Cacing
Melihat saja sudah merasa tidak nyaman, apalagi harus memakannya, tentu bukan hal yang mengasyikkan. Nah mimpi makan cacing, entah itu mentah atau pun dimasak dengan cara tertentu dalam primbon diramalkan sebagai pertanda buruk, karena yang mengalaminya akan sakit.

Mimpi Memelihara Cacing 
Memelihara cacing untuk dimanfaatkan sebagai obat, atau jamu, atau pun sebagai umpan mancing ikan memang boleh-boleh saja, terlebih bila itu terjadi didalam mimpi. Sedangkan arti dari mimpi memelihara cacing adalah akan mendapat masalah yang cukup pelik.

Mimpi Tubuh Dikerubuti Cacing
Tentu serem ya, bila tubuh dikerubuti cacing, untung hanya terjadi didalam mimpi, karena yang namanya mimpi, apa saja bisa terjadi. Lalu apa maknanya? menurut ramalan primbon jawa, mimpi dikerubuti cacing adalah isyarat akan mendapat hinaan atau cacian (mungkin juga fitnah).

Mimpi Diberi Cacing Oleh Seseorang
Seseorang datang dan memberikan bungkusan, setelah dibuka ternyata isinya cacing, nah bila hal itu terjadi dialam mimpi, dalam primbon diramalkan bahwa mimpi seperti ini adalah pertanda akan datang orang yang berniat buruk pada Anda dan keluarga.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Cacing Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Cacing Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel