Tafsir Mimpi Bunglon Menurut Islam

Tafsir Mimpi Bunglon Menurut Islam - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Tafsir Mimpi Bunglon Menurut Islam

Bunglon atau bungklon merupakan salah satu jenis kadal yang punya kemampuan istimewa dalam merubah warna kulit luarnya sesuai dengan warna lingkungan sekitarnya. Kemampuan bunglon dalam merubah warna kulit luarnya salah satunya adalah untuk sistem pertahanan dari serangan pemangsa, atau pun sebagai salah satu cara untuk bunglon dalam berburu makanan. Biasanya bunglon akan diam didahan pohon atau pun ranting dan menyamarkan tubuhnya, sehingga binatang lain tidak menyadari keberadaannya, nah saat serangga atau binatang kecil lainnya mendekat, bunglon akan menjulurkan lidahnya untuk menangkap mangsanya tersebut.

Mimpi Melihat Bunglon Berganti Warna Kulit  Bunglon atau kadal dalam mimpi oleh beberapa penafsir di gambarkan sebagai perlambang lelaki yang suka menipu harta benda manusia, atau sahabatnya. Mimpi melihat bunglon berganti warna kulit dimaknai sebagai isyarat akan terbebas dari penipuan.    Mimpi Makan Daging Bunglon  Bermimpi mengkonsumsi daging bunglon mentah, atau pun yang sudah dimasak terlebih dahulu entah itu di goreng atau pun dengan resep lainnya, dalam pandangan beberapa penafsir adalah perlambang akan mendapat rejeki namun rejeki tersebut tidak baik (tidak halal).    Mimpi Memelihara Bunglon  Oleh beberapa penafsir kadal bunglon juga merupakan perlambang seorang lelaki yang dilaknat atau lelaki yang berpenyakitan. Mimpi memelihara seekor bunglon atau beberapa ekor bunglon di maknai sebagai pertanda akan ada orang yang datang meminta pertolongan dari Anda.    Mimpi Diberi Bunglon Oleh Seorang Teman  Banyak orang yang memelihara bunglon sebagai salah satu hewan peliharaan favorit, mengingat bunglon memang mempunyai kemampuan berubah warna. Mimpi diberi bunglon oleh seorang teman dapat bermakna akan ada teman yang berniat menipu Anda.    Mimpi Melihat Bangkai Bunglon (Bunglon Mati)  Bunglon juga perlambang seorang laki-laki yang tidak jelas pekerjaannya, atau lelaki yang tidak punya pekerjaan menurut para penafsir. Nah mimpi melihat bunglon mati atau bangkai bunglon dapat ditafsirkan sebagai pertanda akan mendapatkan pekerjaan atau usaha.    Mimpi Membunuh Bunglon  Bunglon dan kadal juga dijadikan perlambang yang kurang baik bila terjadi didalam mimpi. Ada penafsir yang mengatakan bahwa bunglon adalah gambaran lelaki yang tidak jelas nasabnya, dan bila mengalami mimpi membunuh bunglon, maka akan mendapatkan pencerahan. Wallahu A'lam.

Bunglon banyak tersebar di wilayah Jazirah Arab, Afrika, Asia bagian selatan hingga ke wilayah Indonesia. Berbeda dengan biawak atau buaya, bunglon juga mempunyai bola mata yang unik, yang dapat digerakkan kekanan, kiri, atas, bawah, depan dan belakang serta berputar hingga 360 derajat. Kemampuan matanya yang unik ini juga membantu bunglon dalam menjerat mangsanya untuk dimakan. Nah mungkin ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang bunglon dan merasa penasaran ingin mengetahui makna dibalik mimpi tersebut, berikut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi bunglon dari sudut pandang tafsir islam.

Mimpi Melihat Bunglon Berganti Warna Kulit
Bunglon atau kadal dalam mimpi oleh beberapa penafsir di gambarkan sebagai perlambang lelaki yang suka menipu harta benda manusia, atau sahabatnya. Mimpi melihat bunglon berganti warna kulit dimaknai sebagai isyarat akan terbebas dari penipuan.

Mimpi Makan Daging Bunglon
Bermimpi mengkonsumsi daging bunglon mentah, atau pun yang sudah dimasak terlebih dahulu entah itu di goreng atau pun dengan resep lainnya, dalam pandangan beberapa penafsir adalah perlambang akan mendapat rejeki namun rejeki tersebut tidak baik (tidak halal).

Mimpi Memelihara Bunglon
Oleh beberapa penafsir kadal bunglon juga merupakan perlambang seorang lelaki yang dilaknat atau lelaki yang berpenyakitan. Mimpi memelihara seekor bunglon atau beberapa ekor bunglon di maknai sebagai pertanda akan ada orang yang datang meminta pertolongan dari Anda.

Mimpi Diberi Bunglon Oleh Seorang Teman
Banyak orang yang memelihara bunglon sebagai salah satu hewan peliharaan favorit, mengingat bunglon memang mempunyai kemampuan berubah warna. Mimpi diberi bunglon oleh seorang teman dapat bermakna akan ada teman yang berniat menipu Anda.

Mimpi Melihat Bangkai Bunglon (Bunglon Mati)
Bunglon juga perlambang seorang laki-laki yang tidak jelas pekerjaannya, atau lelaki yang tidak punya pekerjaan menurut para penafsir. Nah mimpi melihat bunglon mati atau bangkai bunglon dapat ditafsirkan sebagai pertanda akan mendapatkan pekerjaan atau usaha.

Mimpi Membunuh Bunglon
Bunglon dan kadal juga dijadikan perlambang yang kurang baik bila terjadi didalam mimpi. Ada penafsir yang mengatakan bahwa bunglon adalah gambaran lelaki yang tidak jelas nasabnya, dan bila mengalami mimpi membunuh bunglon, maka akan mendapatkan pencerahan. Wallahu A'lam.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Tafsir Mimpi Bunglon Menurut Islam. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Tafsir Mimpi Bunglon Menurut Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel