Tafsir Mimpi Banteng Menurut Islam

Tafsir Mimpi Banteng Menurut Islam - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Tafsir Mimpi Banteng Menurut Islam

Banteng adalah hewan yang cukup besar dan terkenal kuat, rasanya tidak mengherankan kalau istilah "banteng ketaton" diberikan untuk menggambarkan kemarahan yang sangat dahsyat. Banteng ketaton kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya 'banteng yang terkena luka, atau dilukai'. Hal ini merujuk pada pertunjukan matador dimana sang matador melukai banteng, dan sang banteng semakin mengamuk menjadi-jadi.

Mimpi Melihat Banteng Mengamuk  Saat seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat banteng sedang mengamuk dan memporak-porandakan apapun yang ada didepannya, maka beberapa ahli tafsir mengatakah bahwa mimpi seperti ini adalah pertanda akan ada perselisihan dalam pertemanan.    Mimpi Menunggang Banteng  Banteng dalam beberapa tafsir di gambarkan sebagai pemuda yang tampan atau pun sebagai pria yang mapan. Maka barang siapa yang bermimpi ia sedang naik keatas punggung (menunggangi) banteng, maka sesungguhnya ia akan mendapat pujian dan penghormatan.    Mimpi Makan Daging Banteng  Daging banteng atau pun sapi memang halal untuk dimakan, dan bila hal ini dialami didalam mimpi, dimana daging yang dimakan tersebut telah dimasak terlebih dahulu, maka ditafsirkan sebagai tanda akan mendapatkan rejeki yang cukup banyak, dan halal.    Mimpi Melihat Banteng Kulitnya Bercak-bercak  Kulit bercak-bercak atau ada lebih dari satu warna pada tubuh banteng, dan itu muncul didalam mimpi merupakan perlambang yang cukup baik. Menurut beberapa penafsir, mimpi seperti ini menandakan keceriaan atau kebahagiaan.

Banteng merupakan binatang yang masih serumpun dengan sapi, dan bisa di kita jumpai di negara-negara asia, seperti Indonesia, Myanmar, Thailand, Kamboja, Laos dan beberapa negara lainnya. Banteng termasuk hewan herbivora, yang memakan daun-daunan. Banteng umumnya mempunyai warna kulit coklat atau bahkan hitam. Nah bila ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang banteng, berikut kami sudah menghimpun beberapa arti mimpi banteng menurut pandangan tafsir islam.

Mimpi Melihat Banteng Mengamuk
Saat seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat banteng sedang mengamuk dan memporak-porandakan apapun yang ada didepannya, maka beberapa ahli tafsir mengatakah bahwa mimpi seperti ini adalah pertanda akan ada perselisihan dalam pertemanan.

Mimpi Menunggang Banteng
Banteng dalam beberapa tafsir di gambarkan sebagai pemuda yang tampan atau pun sebagai pria yang mapan. Maka barang siapa yang bermimpi ia sedang naik keatas punggung (menunggangi) banteng, maka sesungguhnya ia akan mendapat pujian dan penghormatan.

Mimpi Makan Daging Banteng
Daging banteng atau pun sapi memang halal untuk dimakan, dan bila hal ini dialami didalam mimpi, dimana daging yang dimakan tersebut telah dimasak terlebih dahulu, maka ditafsirkan sebagai tanda akan mendapatkan rejeki yang cukup banyak, dan halal.

Mimpi Melihat Banteng Kulitnya Bercak-bercak
Kulit bercak-bercak atau ada lebih dari satu warna pada tubuh banteng, dan itu muncul didalam mimpi merupakan perlambang yang cukup baik. Menurut beberapa penafsir, mimpi seperti ini menandakan keceriaan atau kebahagiaan.

Mimpi Melihat Banteng Berwarna Hitam Legam
Sedikit berbeda dengan mimpi melihat banteng dengan kulit bercak, mimpi melihat seekor banteng, atau pun beberapa banteng dengan warna kulit yang hitam legam (tidak ada warna lain selain hitam), maka menandakan tingginya pangkat, atau obat bagi yang sedang sakit.

Mimpi Memelihara / Beternak Banteng
Selain melambangkan ketampanan dan keceriaan, beberapa penafsir lain juga mengatakan bahwa banteng bisa juga perlambang tuan tanah yang sangat kuat. Nah bila diantara kita yang bermimpi memelihara banteng, maka menandakan akan berkecukupan rejekinya. Wallahu A'lam.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Tafsir Mimpi Banteng Menurut Islam. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Tafsir Mimpi Banteng Menurut Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel