Arti Mimpi Bebek Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Bebek Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Bebek Versi Ramalan Primbon Jawa

Bebek adalah sejenis burung atau unggas yang suka hidup di air, bebek umumya memiliki bulu yang berwarna coklat muda, hitam dan ada juga yang berwarna putih. Berbeda dengan angsa yang punya tubuh bongsor, bebek sedikit lebih kecil daripada angsa. Kalau dibandingkan dengan ayam betina, mungkin ukuran tubuh bebek hampir sama.

Mimpi Melihat Bebek Sedang Berbaris  Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat barisan bebek, maka dipercaya bahwa mimpi seperti ini merupakan pertanda baik, karena yang mengalaminya akan mengalami atau melihat hal-hal yang menyenangkan / menggembirakan.    Mimpi Makan Daging Bebek  Daging bebek terkenal enak dan gurih, terlebih bila tahu cara memasaknya. Nah bila bermimpi makan daging bebek, entah itu di goreng, direbus, atau pun dibakar, maka menurut primbon jawa ini adalah pertanda kurang baik karena yang mengalaminya akan sakit.    Mimpi Melihat Bebek Sedang Bertelur  Telur bebek umumnya berwarna biru muda, nah bila ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang bermimpi melihat bebek sedang bertelur, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Diramalkan oleh primbon bahwa yang mengalami mimpi ini akan mendapat rejeki.    Mimpi Memelihara Bebek / Beternak Bebek  Bebek memang banyak dibudidayakan untuk diambil telur atau pun dagingnya, bahkan beberapa orang juga memanfaatkan bulu-bulunya. Bila mengalami mimpi memelihara bebek, maka ini pertanda baik, karena akan tercapai keinginan atau cita-citanya.    Mimpi Melihat Bangkai Bebek / Bebek Mati  Bangkai bebek atau bebek mati dalam mimpi menandakan adanya kendala atau masalah, nah dalam primbon mimpi menyaksikan atau melihat bangkai bebek diramalkan sebagai isyarat akan menemui kendala dalam perjalanan.    Mimpi Menyembelih Bebek  Sedikit berbeda dengan mimpi melihat bebek mati, mimpi menyembelih bebek justru mempunyai ramalan yang bagus. Konon mimpi seperti ini adalah sebuah gambaran bahwa permasalahan yang selama ini dihadapi akan segera terselesaikan.

Seperti unggas lain, bebek atau itik juga berkembang biak dengan cara bertelur. Telur bebek sering dimanfaatkan manusia sebagai salah satu bahan makanan untuk lauk makan, atau pun bahan campuran pembuatan kue dan banyak lagi lainnya. Selain telur, daging bebek, dan bulu bebek juga kerap diambil manfaatnya untuk manusia. Mungkin ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah bermimpi tentang bebek atau itik, lalu apa kira-kira makna dibalik mimpi bebek? Berikut kami sudah merangkum arti mimpi bebek menurut ramalan primbon jawa.

Mimpi Melihat Bebek Sedang Berbaris
Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat barisan bebek, maka dipercaya bahwa mimpi seperti ini merupakan pertanda baik, karena yang mengalaminya akan mengalami atau melihat hal-hal yang menyenangkan / menggembirakan.

Mimpi Makan Daging Bebek
Daging bebek terkenal enak dan gurih, terlebih bila tahu cara memasaknya. Nah bila bermimpi makan daging bebek, entah itu di goreng, direbus, atau pun dibakar, maka menurut primbon jawa ini adalah pertanda kurang baik karena yang mengalaminya akan sakit.

Mimpi Melihat Bebek Sedang Bertelur
Telur bebek umumnya berwarna biru muda, nah bila ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang bermimpi melihat bebek sedang bertelur, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Diramalkan oleh primbon bahwa yang mengalami mimpi ini akan mendapat rejeki.

Mimpi Memelihara Bebek / Beternak Bebek
Bebek memang banyak dibudidayakan untuk diambil telur atau pun dagingnya, bahkan beberapa orang juga memanfaatkan bulu-bulunya. Bila mengalami mimpi memelihara bebek, maka ini pertanda baik, karena akan tercapai keinginan atau cita-citanya.

Mimpi Melihat Bangkai Bebek / Bebek Mati
Bangkai bebek atau bebek mati dalam mimpi menandakan adanya kendala atau masalah, nah dalam primbon mimpi menyaksikan atau melihat bangkai bebek diramalkan sebagai isyarat akan menemui kendala dalam perjalanan.

Mimpi Menyembelih Bebek
Sedikit berbeda dengan mimpi melihat bebek mati, mimpi menyembelih bebek justru mempunyai ramalan yang bagus. Konon mimpi seperti ini adalah sebuah gambaran bahwa permasalahan yang selama ini dihadapi akan segera terselesaikan.

Mimpi Makan Telur Bebek
Telur bebek biasanya dimanfaatkan untuk jamu, bahan pembuatan martabak, atau sekedar di goreng (dadar), lalu apa kira-kira makna dari mimpi makan telur bebek. Primbon menyebutkan mimpi seperti ini adalah isyarat akan mengalami gangguan kesehatan ringan, terutama bagian pencernaan.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Bebek Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Bebek Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel