Arti Mimpi Cumi-cumi Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Cumi-cumi Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Cumi-cumi Versi Ramalan Primbon Jawa

Cumi-cumi merupakan salah satu moluska yang hidup di air laut, cumi-cumi mempunyai bentuk tubuh yang unik, tubuhnya memanjang dengan kaki yang terpisah seperti tangan yang melingkar disekitar kepalanya. Cumi-cumi biasa berukuran kurang lebih 5 - 6 cm, sedangkan cumi-cumi raksasa bisa mencapai ukuran 15 meter.



Cumi-cumi mempunyai kemampuan untuk bertahan hidup dari para pemangsa dengan mengeluarkan cairan berwarna hitam pekat untuk melindungi dirinya dari serangan predator. Cumi-cumi banyak dikonsumsi oleh manusia karena dagingnya terasa enak bila bisa memasaknya dengan benar. Seperti cumi goreng mentega, cumi-cumi saus tiram dan banyak lagi lainnya.

Nah mungkin ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang Cumi-cumi dan merasa penasaran ingin mengetahui makna atau arti dibalik mimpi tersebut, berikut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi cumi-cumi menurut ramalan primbon jawa.

Mimpi Menjaring Cumi-cumi Dilaut
Pergi kelaut dengan perahu kemudian menangkap cumi-cumi menggunakan jaring dan dapat banyak sekali cumi-cumi mungkin menyenangkan, dalam primbon jawa mengalami mimpi seperti ini adalah isyarat akan mendapatkan rejeki berlimpah dalam waktu dekat.

Mimpi Melihat Banyak Cumi-cumi Mati
Bermimpi melihat ada banyak hewan cumi-cumi mati dan mengambang dilaut menurut ramalan primbon jawa merupakan pertanda yang kurang baik, konon mimpi seperti ini adalah isyarat akan mendapat kabar yang kurang menyenangkan.

Mimpi Makan Daging Cumi-cumi
Hampir sama dengan mimpi melihat cumi-cumi mati, bermimpi makan daging cumi-cumi baik mentah atau pun yang sudah dimasak sebelumnya juga merupakan pertanda kurang baik, karena akan mengalami gangguan kesehatan ringan (sakit tapi lekas sembuh kembali).

Mimpi Diberi Cumi-cumi Oleh Pacar
Tiba-tiba pacar datang kerumah dan memberikan kita cumi-cumi yang sudah dimasak dan kita menerimanya dan itu terjadi didalam mimpi maka diramalkan dalam primbon sebagai isyarat akan ada permasalahan hubungan dengan si doi.

Mimpi Dililit Cumi-cumi Raksasa
Mengalami mimpi dililit atau dijerat oleh cumi-cumi raksasa dan dalam mimpi tersebut kita tidak berdaya untuk melepaskan diri, maka dalam primbon jawa diramalkan sebagai pertanda kurang baik, karena akan menemui masalah yang cukup pelik.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Cumi-cumi Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Cumi-cumi Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel