Tafsir Mimpi Cumi-cumi Menurut Islam

Tafsir Mimpi Cumi-cumi Menurut Islam - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Tafsir Mimpi Cumi-cumi Menurut Islam

Cumi-cumi atau orang jawa sering menyebutnya juga dengan Sotong atau ikan sontong adalah sejenis hewan yang banyak dijumpai dilaut, tubuhnya berwarna putih kebeningan dengan kepala yang terlihat gondrong karena kaki-kakinya yang terjuntai menyerupai tangan.

Cumi-cumi atau orang jawa sering menyebutnya juga dengan Sotong atau ikan sontong adalah sejenis hewan yang banyak dijumpai dilaut, tubuhnya   berwarna putih kebeningan dengan kepala yang terlihat gondrong karena kaki-kakinya yang terjuntai menyerupai tangan.  Hampir semua jenis cumi-cumi mempunyai bentuk tumbuh pipa (memanjang) dengan sepuluh tangan (atau kaki) yang berfungsi sebagai alat untuk menjerat   mangsanya, sebelum di sobek dengang rahangya yang kuat. Cumi-cumi juga mempunyai sirip yang terletak di bagian ekornya.  Bilamana ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah bermimpi atau mengalami mimpi tentang cumi-cumi dan merasa penasaran ingin   mengetahui arti dan tafsir mimpi tersebut, berikut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi cumi-cumi dari sudut pandang tafsir islam.  Mimpi Menangkap Cumi-cumi dengan Tangan Kosong Pergi kelaut dan menangkap cumi-cumi tanpa alat bantu alias dengan tangan kosong dan mendapat banyak cumi-cumi oleh para ahli tafsir mimpi   disebutkan sebagai perlambang akan mendapatkan rejeki tak terduga dalam waktu dekat.  Mimpi Melihat Cumi-cumi Raksasa Menelan Kapal Laut Seperti di film-film bajak laut, ada kisah tentang kapal yang ditelah oleh cumi-cumi dan itu terjadi didalam mimpi Anda, maka para ahli tafsir mimpi   mengatakan bahwa ini adalah isyarat akan ada peristiwa besar yang melibatkan Anda didalamnya.  Mimpi Makan Cumi-cumi Goreng Bermimpi sedang makan dan yang dimakan adalah cumi-cumi goreng atau yang dimasak dengan cara lainnya, oleh para ahli tafsir mimpi di sebutkan   sebagai perlambang yang kurang baik. Karena akan mendapat cemoohan atau hinaan dari orang lain.  Mimpi Membeli Cumi-cumi dari Nelayan Mengalami mimpi membeli cumi-cumi dari para nelayan yang menangkapnya langsung dari laut oleh para ahli tafsir mimpi digambarkan sebagai isyarat   baik, karena akan mendapatkan pertolongan dari orang lain atas masalah yang sedang Anda hadapi.  Mimpi Pelihara Cumi-cumi di Aquarium Mendapati diri sendiri memelihara cumi-cumi di aquarium dan hal tersebut terjadi didalam mimpi maka ini merupakan pertanda yang cukup baik, para   ahli tafsir mimpi mengatakan bahwa mimpi seperti ini adalah gambaran bahwa yang mengalaminya akan mendapat kabar yang menyenangkan.


Hampir semua jenis cumi-cumi mempunyai bentuk tumbuh pipa (memanjang) dengan sepuluh tangan (atau kaki) yang berfungsi sebagai alat untuk menjerat mangsanya, sebelum di sobek dengan rahangya yang kuat. Cumi-cumi juga mempunyai sirip yang terletak di bagian ekornya.

Bilamana ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah bermimpi atau mengalami mimpi tentang cumi-cumi dan merasa penasaran ingin mengetahui arti dan tafsir mimpi tersebut, berikut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi cumi-cumi dari sudut pandang tafsir islam.

Mimpi Menangkap Cumi-cumi dengan Tangan Kosong
Pergi kelaut dan menangkap cumi-cumi tanpa alat bantu alias dengan tangan kosong dan mendapat banyak cumi-cumi oleh para ahli tafsir mimpi disebutkan sebagai perlambang akan mendapatkan rejeki tak terduga dalam waktu dekat.

Mimpi Melihat Cumi-cumi Raksasa Menelan Kapal Laut
Seperti di film-film bajak laut, ada kisah tentang kapal yang ditelah oleh cumi-cumi dan itu terjadi didalam mimpi Anda, maka para ahli tafsir mimpi mengatakan bahwa ini adalah isyarat akan ada peristiwa besar yang melibatkan Anda didalamnya.

Mimpi Makan Cumi-cumi Goreng
Bermimpi sedang makan dan yang dimakan adalah cumi-cumi goreng atau yang dimasak dengan cara lainnya, oleh para ahli tafsir mimpi di sebutkan sebagai perlambang yang kurang baik. Karena akan mendapat cemoohan atau hinaan dari orang lain.

Mimpi Membeli Cumi-cumi dari Nelayan
Mengalami mimpi membeli cumi-cumi dari para nelayan yang menangkapnya langsung dari laut oleh para ahli tafsir mimpi digambarkan sebagai isyarat baik, karena akan mendapatkan pertolongan dari orang lain atas masalah yang sedang Anda hadapi.

Mimpi Pelihara Cumi-cumi di Aquarium
Mendapati diri sendiri memelihara cumi-cumi di aquarium dan hal tersebut terjadi didalam mimpi maka ini merupakan pertanda yang cukup baik, para ahli tafsir mimpi mengatakan bahwa mimpi seperti ini adalah gambaran bahwa yang mengalaminya akan mendapat kabar yang menyenangkan.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Tafsir Mimpi Cumi-cumi Menurut Islam. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Tafsir Mimpi Cumi-cumi Menurut Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel