Arti Mimpi Duyung Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Duyung Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Duyung Versi Ramalan Primbon Jawa

Duyung atau biasa dikenal juga dengan sebutan Dugong merupakan salah satu mamalia laut yang mempunyai ukuran tubuh cukup besar. Duyung juga banyak disebut sebagai sapi laut. Mamalia yang satu ini termasuk pemakan daun-daunan (herbivora). 

Gambar Duyung


Duyung biasanya mempunyai warna putih kebiruan atau sedikit coklat. Hewan atau binatang yang satu ini mempunyai umur yang cukup panjang bisa mencapai 25 tahun. Namun karena banyaknya perburuan, duyung saat ini sudah terancam punah.

Mungkin saja ada diantara sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang duyung, dan ingin mengetahui apa makna dibalik mimpi tersebut. Berikut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi duyung menurut primbon jawa.

Mimpi Menangkap Duyung Dilaut

Primbon menyebutkan bahwa mimpi seperti ini adalah isyarat bahwa orang yang mengalaminya akan memperoleh rejeki mendadak dalam jumlah basar dan biasanya berupa uang.

Mimpi Makan Daging Duyung

Pertanda kurang baik, menurut ramalan primbon jawa mimpi seperti ini merupakan gambaran bahwa dalam waktu dekat akan mengalami sedikit gangguan kesehatan, terutama pencernaan.

Mimpi Pelihara Duyung Dikolam

Dipercaya bawha mimpi seperti ini adalah syarat akan mendapatkan perhatian atau sanjungan dari orang-orang sekitar Anda, bisa karena prestasi atau pencapaian yang berhasil Anda raih.

Mimpi Ditolong Duyung Saat Tenggelam

Sebuah pertanda yang cukup baik, diramalkan bahwa mimpi seperti ini merupakan firasat akan menemukan jalan keluar atas masalah yang sedang dihadapi saat ini.

Mimpi Melihat Putri Duyung yang Cantik

Firasat baik bila mengalami mimpi seperti ini, dalam primbon disebutkan sebagai isyarat akan mendapat kabar gembira atau berita yang mengenangkan dari orang yang lama tak bersua.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Duyung Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Duyung Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel