Tafsir Mimpi Duyung Menurut Islam

Tafsir Mimpi Duyung Menurut Islam - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Tafsir Mimpi Duyung Menurut Islam

Duyung atau Dugong merupakan sejenis mamalia dengan ukuran cukup besar yang hidup di laut. Sekilas duyung mirip dengan singa laut atau anjing laut, namun sebenarnya duyung dikenal sebagai sapi laut. Duyung mampu tumbuh hingga mencapai bobot yang cukup berat.

Tafsir Mimpi Duyung Menurut Islam

Bentuk tubuhnya yang membulat dan panjang membuat mamalia yang satu ini leluasa bergerak atau berenang di dalam air. Duyung juga mempunyai mitos seringkali menyerupai orang atau putri, hingga muncul mitologi putri duyung.

Jika ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah bermimpi atau mengalami mimpi tentang duyung atau pun mimpi putri duyung dan penasaran ingin mengetahui rahasia dibalik mimpi tersebut, kami telah merangkum beberapa arti mimpi duyung menurut tafsir islam.

Mimpi Naik Duyung

Barang siapa tidur dan bermimpi dirinya menaiki duyung sesungguhnya ini meupakan pertanda baik, karena mimpi seperti ini adalah isyarat akan memperoleh rejeki dari jalan yang halal, atau akan mendapat kebaikan dari orang lain.

Mimpi Digigit Duyung

Menurut pakar takwil mimpi sekelas Ibnu Sirin, bermimpi digigit oleh duyung maka ini merupakan firasat kurang baik. Dipercaya mimpi seperti ini adalah gambaran akan mendapatkan sedikit kendala dalam hal keuangan. Namun akan segera berlalu.

Mimpi Mancing Dapat Duyung

Pertanda yang sangat baik, para ahli tafsir mimpi mengatakan bahwa mimpi seperti ini adalah gambaran bahwa orang yang mengalaminya akan segera menemukan jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapinya saat ini.

Mimpi Makan Daging Ikan Duyung

Pelambang yang kurang baik, banyak ahli tafsir yang mengungkapkan bahwa mimpi seperti ini adalah gambaran bahwa orang yang mengalami mimpi tersbut akan mendapat sedikit gangguan dalam segi kesehatan, atau akan sakit ringan.

Mimpi Didatangi Putri Duyung

Meski belum banyak yang mengetahui kebenaran putri duyung, namun jika mengalami mimpi seperti ini maka makna atau takwilnya cukup baik. Dipercaya mimpi ini adalah alamat akan kedatangan tamu yang membawa rejeki untuk Anda.

Mimpi Lihat Nelayan Menangkap Duyung

Memang nelayan seringkali menangkap ikan dilaut, dan jika Anda mengalami mimpi melihat nelayan menangkap duyung, sungguh ini pertanda yang kurang baik, karena Anda akan melihat perbuatan tidak baik namun demikian akan segera berlalu.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Tafsir Mimpi Duyung Menurut Islam. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Tafsir Mimpi Duyung Menurut Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel