Arti Mimpi Bunglon Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Bunglon Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Bunglon Versi Ramalan Primbon Jawa

Bunglon termasuk dalam jenis kadal, namun bunglon mempunyai keistimewaan yang unik yaitu dapat merubah warna kulitnya seusai dengan lingkungan yang ditempatinya. Tidak seperti biawak atau buaya yang punya ukuran besar, bungklon juga termasuk reptil, namun mempunyai ukuran tubuh yang kecil. Bunglon memangsa serangga kecil seperti lalat, laron, atau pun binatang kecil lainnya. Bunglon terkenal lidah yang cukup panjang, lidah tersebut digunakan untuk menangkap mangsanya saat bunglon berburu makanan.

Mimpi Melihat Bunglon Berubah Warna  Secara alami bunglon dapat merubah warna kulitnya sesuai lingkungan, dan bukan tanpa alasan, karena itu adalah salah satu strateginya untuk melindungi dari dan berburu makanan. Mimpi melihat bunglon berubah warna adalah isyarat akan melihat keindahan / hal yang menyenangkan.    Mimpi Menangkap Bunglon  Bungklon mungkin salah satu jenis kadal yang cukup sulit untuk ditangkap, hal ini tidak lepas dari kemampuan bunglon berkamuflase, nah bila ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id menalam mimpi menangkap bunglon, maka artinya akan menemukan barang yang sempat hilang.    Mimpi Memelihara Bunglon  Bunglon beberapa waktu belakangan ini memang banyak dipelihara, bahkan ada beberapa komunitas para pecinta bunglon. Nah mimpi memelihara bunglon di dalam primbon diramalkan sebagai pertanda baik, karena akan mendapat pujian atau sanjungan dari orang sekitar.    Mimpi Makan Daging Bunglon  Bunglon memang jarang di konsumsi, namun yang namanya mimpi apa saja bisa terjadi. Mimpi makan bunglon hidup-hidup atau pun sudah dimasak, diramalkan dalam primbon jawa sebagai pertanda buruk, karena yang mengalaminya akan sakit.    Mimpi Melihat Bunglon Mati (Bangkai Bunglon)  Namanya makhluk hidup pasti akan mati, begitu pula dengan bunglon, nah mimpi melihat ada bangkai bunglon yang tergeletak di tanah, atau pun didekat rumah dalam primbon jawa diramalkan sebagai pertanda akan melihat keserakahan / kesewenang-wenangan.    Mimpi Diberi Bunglon Oleh Seseorang  Bunglon kalau dipelihara bisa menjadi binatang yang cukup jinak dan dekat dengan manusia, bila mengalami mimpi diberi bunglon oleh seseorang, entah itu teman atau pun orang yang belum dikenal, diramalkan sebagai pertanda buruk, karena ada orang yang berniat jahat pada Anda.

Bunglon adalah salah satu kadal yang punya warna tubuh cukup variatif, mulai dari hijau tua, hijau mudah, kuning tua, coklat, merah, biru bahkan hingga ungu. Perubahan warna pada kulit bunglong adalah salah satu bentuk sistem pertahanan diri dan juga untuk menipu mangsanya, biasanya bunglon akan berdiam diri di suatu tempat dan menunggu serangga mendekat, kemudian menangkapnya dengan lidah, untuk dimakan. Nah mungkin ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang bunglon dan merasa penasaran ingin mengetahui maknanya, berikut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi bunglon menurut ramalan primbon jawa.

Mimpi Melihat Bunglon Berubah Warna
Secara alami bunglon dapat merubah warna kulitnya sesuai lingkungan, dan bukan tanpa alasan, karena itu adalah salah satu strateginya untuk melindungi dari dan berburu makanan. Mimpi melihat bunglon berubah warna adalah isyarat akan melihat keindahan / hal yang menyenangkan.

Mimpi Menangkap Bunglon
Bungklon mungkin salah satu jenis kadal yang cukup sulit untuk ditangkap, hal ini tidak lepas dari kemampuan bunglon berkamuflase, nah bila ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id menalam mimpi menangkap bunglon, maka artinya akan menemukan barang yang sempat hilang.

Mimpi Memelihara Bunglon
Bunglon beberapa waktu belakangan ini memang banyak dipelihara, bahkan ada beberapa komunitas para pecinta bunglon. Nah mimpi memelihara bunglon di dalam primbon diramalkan sebagai pertanda baik, karena akan mendapat pujian atau sanjungan dari orang sekitar.

Mimpi Makan Daging Bunglon
Bunglon memang jarang di konsumsi, namun yang namanya mimpi apa saja bisa terjadi. Mimpi makan bunglon hidup-hidup atau pun sudah dimasak, diramalkan dalam primbon jawa sebagai pertanda buruk, karena yang mengalaminya akan sakit.

Mimpi Melihat Bunglon Mati (Bangkai Bunglon)
Namanya makhluk hidup pasti akan mati, begitu pula dengan bunglon, nah mimpi melihat ada bangkai bunglon yang tergeletak di tanah, atau pun didekat rumah dalam primbon jawa diramalkan sebagai pertanda akan melihat keserakahan / kesewenang-wenangan.

Mimpi Diberi Bunglon Oleh Seseorang
Bunglon kalau dipelihara bisa menjadi binatang yang cukup jinak dan dekat dengan manusia, bila mengalami mimpi diberi bunglon oleh seseorang, entah itu teman atau pun orang yang belum dikenal, diramalkan sebagai pertanda buruk, karena ada orang yang berniat jahat pada Anda.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Bunglon Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Bunglon Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel