Tafsir Mimpi Cicak Menurut Islam

Tafsir Mimpi Cicak Menurut Islam - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Tafsir Mimpi Cicak Menurut Islam

Cicak atau Cecek dalam bahasa jawa merupakan salah satu binatang yang sangat sering kita jumpai. Cicak terkenal dengan kemampuannya saat menempel di dinding, tidak heran bila cicak dapat  menangkap nyamuk yang terbang,. Cicak bisa dengan mudah kita jumpai di rumah, di pepohonan atau pun ditempat lain yang biasanya dekat dengan manusia. Cicak mudah beradaptasi dengan lingkungan, tidak heran bila binatang yang satu ini mudah kita temui. Cicak rumah biasanya memiliki warna kulit putih kecolkat-coklatan, sedangkan untuk cicak pohon akan berwarna hitam kecolkatan atau pun hitam kehijauan.

Cicak atau Cecek dalam bahasa jawa merupakan salah satu binatang yang sangat sering kita jumpai. Cicak terkenal dengan kemampuannya saat menempel di dinding, tidak heran bila cicak dapat  menangkap nyamuk yang terbang,. Cicak bisa dengan mudah kita jumpai di rumah, di pepohonan atau pun ditempat lain yang biasanya dekat dengan manusia. Cicak mudah beradaptasi dengan lingkungan, tidak heran bila binatang yang satu ini mudah kita temui. Cicak rumah biasanya memiliki warna kulit putih kecolkat-coklatan, sedangkan untuk cicak pohon akan berwarna hitam kecolkatan atau pun hitam kehijauan.

Makanan cicak adalah serangga-serangga kecil seperti nyamuk, laron, lalat, atau pun serangga kecil lainnya. Tidak seperti buaya atau biawak, cicak mempunyai ukuran tubuh yang tidak terlalu besar, panjang tubuh cicak berkisar antara enam hingga dua belas sentimeter. Meskipun begitu cicak termausk binatang yang sigap dan cepat dalam bergerak. Kemampuannya inilah yang digunakan untuk menangkap mangsanya.  Mungkin ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang cicak, nah kesempatan kali ini kami akan mengupas tafsir mimpi cicak dari sudut pandang tafsir islam.

Mimpi Kejatuhan Cicak
Cicak memang terkadang menempel di plafond, maka tidak heran bila ia juga bisa terjatuh. Nah mengalami mimpi kejatuhan cicak dalam pandangan islam adalah perlambang akan ada keburukan dari orang lain yang tampak kepada Anda.

Mimpi Tubuh Dikerubuti Cicak
Beberapa ahli tafsir mimpi menggambarkan cicak sebagai pertanda akan sifat licik atau culas dari seseorang, dan berusaha untuk mengganggu. Mimpi tubuh dikerubuti cicak di tafsirkan sebagai pertanda akan ada tipu daya yang datang kepada Anda.

Mimpi Menangkap Cicak
Barang siapa tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi menangkap cicak yang besar dan kemudian membunuhnya, sesungguhnya ia telah mendapatkan kemenangan atas masalah yang sedang menimpa dirinya, atau terbebas dari orang yang hendak memperdayanya.

Mimpi Banyak Cicak Mati
Cicak mati dalam padangan para ahli tafsir adalah juga matinya kemungkaran atau matinya keburukan-keburukan. Hal ini tentunya sangat baik, karena keburukan-keburukan dari si pemimpi akan hilang atau akan timbul kesadaran baru untuk berbuat baik.

Mimpi Melihat Banyak Cicak di Rumah
Di dalam mimpi cicak adalah lelaki dari aliran Mu'tazilah yang memerintahkan kemungkaran dan meninggalkan kebaikan-kebaikan dan samar identitasnya. Mimpi melihat banyak cicak dirumah adalah isyarat akan ada permasalahan yang mengintai keluarga Anda. Wallahu A'lam.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Tafsir Mimpi Cicak Menurut Islam. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Tafsir Mimpi Cicak Menurut Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel