Arti Mimpi Cecak Versi Ramalan Primbon Jawa

Arti Mimpi Cecak Versi Ramalan Primbon Jawa - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang tidur saja dan kerap kali diabaikan, namun bila kita mau melihat lebih jauh, ternyata mimpi menyimpan pesan-pesan tersembunyi tentang hal-hal yang akan terjadi pada kita. Meski demikian, tidak semua mimpi mempunyai arti atau makna, tergantung dari waktu terjadinya mimpi tersebut.

Mimpi yang dikatakan mempunyai makna adalah mimpi yang dialami diwaktu tidur malam, lebih tepatnya antara jam 00:00 (jam 12 malam) hingga sebelum datangnya fajar (jam 3 dini hari). Dengan demikian jika kita tidur diwaktu siang dan bermimpi, maka besar kemungkinan, mimpi yang kita alami tersebut tidak memiliki arti. Nah bukumimpi.web.id sudah menghimpun kumpulan arti mimpi, tafsir mimpi dan angka mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Arti Mimpi Cecak Versi Ramalan Primbon Jawa

Cecak atau biasa juga disebut cicak adalah sejenis binatang yang sering kita jumpai di tembok atau dinding rumah, selain di pepohonan. Untuk cicak rumah biasanya berwarna abu-abu, sedangkan untuk cicak yang ada di pohon akan berwarna coklat tua atau bahkan kehitaman. Cicak atau cecak umumnya memangsa serangga-serangga kecil, seperti nyamuk, semut, capung, kupu-kupu atau pun serangga kecil lainnya. Cicak punya kemampuan menempel pada dinding atau tembok, sehingga memudahkan ia untuk berburu mangsanya meski terletak ditempat yang cukup tinggi.

Mimpi Melihat Banyak Cecak  Cicak memang cukup sering terlihat didalam rumah, nah bila mengalami mimpi melihat ada banyak cicak dialam rumah diramalkan dalam primbon jawa sebagai pertanda yang kurang baik, konon mimpi seperti ini adalah isyarat akan ada perselisihan dalam rumah tangga.    Mimpi Kejatuhan Cecak  Ada mitos yang mengatakan bahwa kalau kita kejatuhan cicak maka akan mendapat celaka, namun bila kejatuhan cicak tersebut dialami dalam mimpi, diramalkan oleh primbon justru sebagai pertanda baik, karena akan mendapatkan rejeki tak terduga.    Mimpi Menangkap Cecak  Sedang tidur dan dalam tidurnya mengalami mimpi menangkap cicak diramalkan dalam primbon jawa sebagai pertanda yang cukup baik. Konon mimpi seperti ini adalah gambaran bahwa permasalahan yang selama ini mengganggu Anda akan segera terselesaikan.    Mimpi Makan Cecak  Hi, serem ya, makan cicak, untung hanya didalam mimpi ya, kalau dikehidupan nyata mungkin kita akan merasa jijik jika harus makan cicak. Dalam primbon mimpi makan cicak juga pertada kurang baik, karena yang mengalaminya akan mendapat sakit.    Mimpi Tubuh Dikerubuti Cecak  Tidak jauh berbeda dengan mimpi makan cicak, mimpi dikerubuti cicak tentu cukup seram ya, saking seramnya, mungkin kita bahkan terbangun dari tidur. Nah dalam primbon jawa, mimpi tubuh dikerubuti cicak adalah isyarat akan jadi pusat perhatian atas hal yang memalukan.    Mimpi Lihat Bangkai Cicak (Cecak Mati)  Mungkin hal yang wajar bila melihat ada bangkai cicak, biasanya cicak yang terjepit dipintu. Nah mengalami mimpi lihat cicak mati atau bangkai cicak dalam primbon jawa dipercaya sebagai isyarat akan melihat keindahan atau hal yang menyenangkan.

Tidak seperti biawak atau buaya yang punya postur tubuh besar, meski tergolong reptil cicak punya ukuran tubuh yang kecil, panjangnya biasanya antara tujuh hingga sebelas sentimeter. Cicak juga punya kemampuan untuk melepaskan ekornya saat berada dalam bahaya, hal ini untuk mengecoh pemangsa lain yang sedang memburunya. Nah mungkin ada diantara Sobat pembaca bukumimpi.web.id yang pernah mengalami mimpi tentang cicak dan merasa penasaran dengan arti dari mimpi tersebut, berikut kami sudah merangkum beberapa arti mimpi cicak menurut ramalan primbon jawa.

Mimpi Melihat Banyak Cecak
Cicak memang cukup sering terlihat didalam rumah, nah bila mengalami mimpi melihat ada banyak cicak dialam rumah diramalkan dalam primbon jawa sebagai pertanda yang kurang baik, konon mimpi seperti ini adalah isyarat akan ada perselisihan dalam rumah tangga.

Mimpi Kejatuhan Cecak
Ada mitos yang mengatakan bahwa kalau kita kejatuhan cicak maka akan mendapat celaka, namun bila kejatuhan cicak tersebut dialami dalam mimpi, diramalkan oleh primbon justru sebagai pertanda baik, karena akan mendapatkan rejeki tak terduga.

Mimpi Menangkap Cecak
Sedang tidur dan dalam tidurnya mengalami mimpi menangkap cicak diramalkan dalam primbon jawa sebagai pertanda yang cukup baik. Konon mimpi seperti ini adalah gambaran bahwa permasalahan yang selama ini mengganggu Anda akan segera terselesaikan.

Mimpi Makan Cecak
Hi, serem ya, makan cicak, untung hanya didalam mimpi ya, kalau dikehidupan nyata mungkin kita akan merasa jijik jika harus makan cicak. Dalam primbon mimpi makan cicak juga pertada kurang baik, karena yang mengalaminya akan mendapat sakit.

Mimpi Tubuh Dikerubuti Cecak
Tidak jauh berbeda dengan mimpi makan cicak, mimpi dikerubuti cicak tentu cukup seram ya, saking seramnya, mungkin kita bahkan terbangun dari tidur. Nah dalam primbon jawa, mimpi tubuh dikerubuti cicak adalah isyarat akan jadi pusat perhatian atas hal yang memalukan.

Mimpi Lihat Bangkai Cicak (Cecak Mati)
Mungkin hal yang wajar bila melihat ada bangkai cicak, biasanya cicak yang terjepit dipintu. Nah mengalami mimpi lihat cicak mati atau bangkai cicak dalam primbon jawa dipercaya sebagai isyarat akan melihat keindahan atau hal yang menyenangkan.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikian tadi Arti Mimpi Cecak Versi Ramalan Primbon Jawa. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang arti, tafsir atau pun angka mimpi yang mungkin selama ini sedang Anda cari. Satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan, atau tafsiran saja dan untuk keakuratan atau pun kebenarannya semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Cecak Versi Ramalan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel